Bukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Rela Mati Demi Rafathar!

0
465
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/raffinagita1717

Bukan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Rela Mati Demi Rafathar!

Lensaremaja.com – Setiap pernikahan pasti menginginkan kehadiran sang buha hati untuk memperlengkap kebhagaiaan mereka. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan selebritis. Dengan kehadiran Rafthar Malik Ahmad menjadi semangat baru serta kebahagiaan untuk Nagita Slavina dan Raffi Ahmad.

Apalagi sang ibu, Nagita menganggap bahwa sang buah hati adalah segalanya. Bahkan Raftahar bisa membuat Gigi selalu bahagia dan menjadi obat pelipur lara dikala musibah datang silih berganti. Seperti isu perselingkuhan hingga mangkirnya Raffi Ahmad dari pernikahan Marsha Tengker.

Baca Juga: Raffi Ahmad Senggol Dada Ayu Ting Ting, Nagita Slavina Jadi Ogah Dicium?

Begotu cinta dan sangat bahagia dengan kehadiran Raftatha, Nagita Slavina mengaku rela kehilangan segalanya dan mati untuk Rafathar.

“Iya (rela mati). Saat melahirkan Rafathar juga taruhannya hidup dan mati kan,”kata Nagita ketika Deddy Corbuzier bertanya kepada dirinya apakah rela mati untuk Rafathar Malik Ahmad saat acara Hitam Putih, Selasa (18/4/2017).

Nagita Slavina
copyright©instagram/raffinagita1717

Namun, jawaban yang tidak tegas terlontar dari Nagita Slavina ketika ditanya apakah dirinya juga rela mati untuk Raffi. “Belum tentu, kalau buat anak segalanya buat aku,”sambung Nagita.

Nagita dan Raffi menikah sekitar dua tahun silam. Pernikahan mereka sudah dikaruniai sang anak yang sangat tampan, Rafathar. Anak merupakan segalanya bagi Nagita. Bukan hanya segalanya namun juga rela mati untuk sang anak.

Disaat isu yang menimpa keluarga kecilnya, Nagita memilih untuk menyayangi sang anak. seperti dalam acara pernikahan dang adik, Caca Tengker. Gigi terlihat sangat bahagia dengan Rafathar. Walaupun Raffi tidak mengikuti acara tersebut, namun Gigi tetap menikmatinya.

Bahkan perseteruan Raffi dan adik iparnya berawal dari, Caca yang memergoki Raffi dan Ayu didalam mobil berwarna mobil. Saat itu keduanya saling cekcok hingga membuat ibunda Gigi drop. Bahkan foto keluarga dengan Raffi, di akun insatgram Caca sudah dihapus.

Sampai saat ini juga belum terungkap permasalahan yang sebenarnya. Kedua belah pihak baik Raffi Ahmad dan keluarga juga keluarga besar Nagita Slavina. Kedua keluarga tersebut memilih bungkam banyaknya berita dengan membawa nama Ayu Ting Ting.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY