Inilah Daftar Kontestan Konser Wildcard D Academy Asia 2, Netizen Tak Jagokan Peserta Asal Indonesia?

0
270
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah Daftar Kontestan Konser Wildcard D Academy Asia 2, Netizen Tak Jagokan Peserta Asal Indonesia?
Copyright©Instagram/@dacademyasia2_indosiar

Netizen Tak Jagokan Kontestan Indonesia Dalam Konser Wildcard D Academy Asia 2 Malam Ini!

Lensaremaja.com – D Academy Asia 2 menjadi ajang pencarian penyanyi dangdut se-Asia yang digemari oleh pemirsa setia Indosiar dan pecinta musik dangdut di seluruh Tanah Air. Acara ini diikuti oleh beberapa peserta dari beberapa negara di kawasan Asia, dan saat ini acara tersebut telah memasuki babak 4 besar.

Sebelumnya D Academy Asia 2 telah menampilkan beberapa penampilan dari perwakilan peserta setiap negara, dan sebagian dari mereka telah tersenggol. Namun di babak 4 besar ini, para kontesta yang telah tersenggol memiliki kesempatan untuk kembali bersaing.

Hal ini akan terjadi di Konser Wildcard, akan ada lima kontestan yang siap untuk menampilkan performance terbaiknya. Siapa saja kelima peserta itu ? Dari Indonesia sendiri diwakili oleh Ihsan Tarore dan Duo Alfin, sedangkan yang lainnya ada Ammy Fara dari Thailand, Maria Vitoria dari Timor Leste, dan Rojer Kajol dari Malaysia.

Konser Wildcard saat ini tengah ramai dibicarakan, berbagai reaksi muncul dari netizen yang telah mengetahui kabar ini melalui akun Instagram D Academy Asia 2. Namun tanggapan mereka sungguh tak di duga-duga, pasalnya sebagian besar berharap kontestan yang lolos bukan berasal dari Indonesia.

Inilah Daftar Kontestan Konser Wildcard D Academy Asia 2, Netizen Tak Jagokan Peserta Asal Indonesia?
Copyright©Instagram/@dacademyasia2_indosiar

Menurut mereka akan lebih baik jika kontestan dari Indonesia tidak diloloskan sehingga D Academy Asia 2 tidak didominasi oleh peserta Indonesia saja. Dan akan lebih seru jika kontestannya hari dari negara di luar Indonesia, mungkin menurut mereka sudah terlalu mainstream jika kemenangan terus didapat oleh Indonesia.

Meski demikian, Konser Wildcard ini tetap dinantikan oleh penggemar D Academy Asia 2 dan pendukung para kontestannya. Di konser ini tentunya semua peserta ingin menampilkan yang terbaik karena ini merupakan konser penentuan untuk maju ke babak selanjutnya yang pastinya lebih menegangkan lagi.

Dari pengumuman diadakannya Konser Wildcard, netizen menanggapinya dengan berbagai komentar seperti yang ditulis oleh akun @lina_violexxx_ ‘Kalo yg finalis nya banyakan dari Indonesia sama aja kaya dangdut academi indonesia bukan dangdut academi asia…maaf jd kurang minat..,’.

Meski ada yang berharap jika peserta dari Indonesia tidak lolos, namun ada juga yang berkomentar secara netral. Menurutnya DAA2 tersebut mencari penyanyi dangdut bertaraf asia dengan kualitas teknik dalam bernyanyi dangdut, karakter vokal, dan kreatifitas dalam mengolah lagu.

Baca Juga Kalah di Final Lawan Thailand, Irfan Bachdim Akui Indonesia Tetap Juara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY