Natasha Wilona Dijodohkan dengan Ammar Zoni di ‘Anak Jalanan’, Isyaratkan Stefan William Bakal Didepak?

0
1032
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Natasha Wilona Dijodohkan dengan Ammar Zoni di ‘Anak Jalanan’, Isyaratkan Stefan William Bakal Didepak?

Lensaremaja.com – Semakin hari karakter Ammar Zoni di sinetron Anak Jalanan ini semakin mencuri perhatian para pecinta sinetron yang juga di bintangi oleh Natasha Wilona ini. Datang sebagai karakter yang jahat kini Rocky yang di perankan Ammar Zoni pun semakin dekat dengan Karakter Reva yang tak lain adalah pacar musuhnya yaitu Boy yang di perankan oleh Stefan William.

Namun belakangan ini sutradara Sinetron Anak Jalanan, Akbar Bhakti ini memberikan banyak kesempatan untuk Rocky untuk bisa dekat dengan Reva yang di perankan oleh Natasha Wilona ini. seperti pada tayangan sinetron Anak Jalanan terbaru ini.

Pada tayangan terbaru sinetron Anak Jalanan RCTI ini, memperlihatkan Rocky (Ammar Zoni) ini semakin memberikan perhatiannya kepada Natasha WIlona. Bahkan Sikap Rocky ini pun membuat sahabat Reva (Natasha Wilona) bernama Cindy yang di perankan oleh Hana Saraswati ini menebak jika Rocky ini memiliki perasaan khusus kepada reva.

Dalam tayangan terbaru Anak Jalanan tersebut Cindy (Hana Saraswati) ini pun mengatakan Rocky tuh ganteng juga yah, sweet juga gitu sih. Dia sampai jemput lo ke rumah. Apa jangan-jangan dia suka sama lo?

natasha-wilona
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Bocoran ini pun semakin membuat para netter antusias. Belakangan ini netter memang sudah terpukau dengan chemistry Ammar Zoni dan Natasha Wilona saat berperan menjadi Rocky dan Reva di Sinetron Anak Jalanan tersebut.

Tak heran jika para netter ini sangat setuju dengan cerita terbaru diantara karakter yang di mainkan oleh Natasha Wilona dan Ammar Zoni di sinetron Anak Jalanan RCTI ini. “Q sslu tunggu scenny Recky ,kereeeeen,” ujar salah satu netter. “Peran rocki uda keren sbg psangan reva. . jdi ga usah di pake lgi tu si boy @akbar__bhakti,” celetuk yang lain. “Keren scen nya Rocky sama reva,” celetuk netter ini.

Namun sementara itu, apakah ini merupakan strategi baru dari Akbar Bhakti setelah heboh Stefan William hengkang tersebut ya? Memang beberapa waktu lalu ini kabar hengkangnya Stefan dari sinetron Anak jalanan ini kembali memanas lagi.

Baca juga :

Natasha Wilona Dipuji Setinggi Langit Gara-Gara Memakai Gaun Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY