Pasangkan Kathy Indera dengan Ricky Harun Jadi Tokoh Utama, Rating ‘Pangeran 2’ Merosot?

0
1981
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©SCTV

Pasangkan Kathy Indera dengan Ricky Harun Jadi Tokoh Utama, Rating ‘Pangeran 2’ Merosot?

lensaremaja.com bintang-Beberapa saat lalu penggemar atau penonton setia Anak Jalanan telah dikagetkan dengan keluarnya Kathy Indera dari sinetron tersebut.  Setelah dirinya dikabarkan mengundurkan diri dari sinetron tersebut, kini dia telah bergabung dalam sinetron lain yang berjudul Pangeran 2.

Dalam sinetron yang berjudul Pangeran 2 ini, Kathy Indera merupakan tokoh utama, disinidia dipasangkan dengan artis tampan yang bernama Ricky Harun. Dalam sinetron ini Kathy memerankan sebagai tokoh yang Putri yang akan menjadi teman dekat baru bagi sang pangeran yang diperankan oleh aktor Ricky Harun.

Tokoh Putri ini rupanya sudah diketauhi muncul pada episode yang telah ditayangkan pada hari Selasa lalu, tepatnya tanggal 17 Januari 2017. Selain telah menggandeng Kathy sebagai tokoh baru dalam sinetron tersebut, ternyata tim produksi juga telah merevisi atau merombak cerita dari sinetron ini.

Pangeran 2
copyright©bintang.com

Beberapa tokoh yang ada pada cerita ini seperti Tiara yang diperankan oleh Dinda Kirana, dan juga tokoh Mika yang telah diperankan oeh Masayu Clara, telah sengaja dihilangkan dalam sinetron tersebut. pangeran yang sebelumnya telah berada di Pesantren kini dia pun juga sudah kembali pulang pada rumah orang tuanya.

Namun sayang sekali, keputusan yang telah diambil ini, rupanya belum juga memberikan dampak baik atau dampak positif pada sinetron yang berjudul Pangeran 2. Dilihat dari rating saat ini, sinetron ini pada saat episode selasa kemarin tidak menunjukkan performa atau penampilan yang baik.

Sinetron yang berjudul Pangeran 2 ternyata tidak berhasil menembus rating deretan 15 besar di acara televisi. Sinetron yang juga pernah menggandeng artis Dimas Beck ini hanya mendapat TVR 2,0 poin dan juga share sebesar 8,7% pada hari Selasa, tepatnya tanggal 17 Januari 2017. Perolehan yang telah di dapat ini rupanya lebih rendah dari perolehan yang telah di dapat sebelumnya.

Walau sama-sama tidak tembus 15 besar, sinetrin Pangeran 2 pada saat episode yang ditayangkan pada hari Senin, tanggal 16 Januari 2017 memperoleh rating lebih tinggi yakni, 2,1 poin, dan share sebanyak 8,9%. Sampai saat sejauh ini, sinetron Mermaid In Love 2 masih menjadi acara yang menduduki nomor 1 di SCTV, dengan TVR 3,1 poin, dan share sebesar 11,7%.

Baca Juga “Pangeran 2 Banjir Pro Kontra Saat Hadirkan Pemain Baru Ini!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY