Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 76 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Rasika dan Ajit Hasut Shavrani untuk Memusihi Archana dan Manav!

0
8642
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©Youtube/ Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 76 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Rasika dan Ajit Hasut Shavrani untuk Memusihi Archana dan Manav!

lensaremaja.com bintangSinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal dari keluarga Manav yang akan mendatangi keluarga Rasika. Rasika memiliki sifat yang sangat licik. Bahkan Rasika juga telah menyusun rancana licik untuk keluarga Manav. Manju nampak terkejut dan tak mengetahui tentang permasalahan Ajit dan Vandita.

Manju pun juga tak mengetahui bahwa Ajit dan Vandita telah menikah. Rasika mengatakan pada Ajit supaya dia jauh lebih hati-hati dengan keluarga Manav. Rasika juga berpesan pada Ajit untuk tak ceroboh pada Vandita. Rasika meminta supaya Archana dan Manav saja yang pergi ke rumahnya.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright©Youtube/ Zee TV

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Archana dan Manav pun menepati apa yang diminta oleh Rasika. Rasika meminta supaya Vandita melakukan sesuatu untuk Manav dan Archana. Rasika meminta supaya Vandita menampar Archana, karena dulu Archana juga pernah menampar Ajit.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright © Youtube/ Zee TV

Vandita tak bisa malakukan apapun, akhirnya dia menampar Archana. Nampaknya Manav pun juga tak bisa membela Archana, karena saat ini Archana bukanlah istrinya lagi. Ajit juga meminta Vandita untuk menampar kakaknya, Manav.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, datangnya Archana dan juga Manav hanya membuat hati mereka bertambah sedih dan pedih. Bagaimana hati mereka tak mereasa sedih, karena mereka berdua terus saja di hina. Rasika juga tak memberikan penjelasan apapun pada keluarga mereka.

Manav tampak terlihat begitu marah pada Shravani. manav mengetahui bahwa Shravani pernah berbicara dengan berlebihan pada Archana. Manav sangat marah karena Shravani terus menerus menyalahkan Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Shravani berusaha untuk membela dirinya sendiri, karena dirinya merasa bahwa hubungannya dengan Manav selalu saja diganggu oleh Archana. Manav bertambah marah pada Shravani, dan meminta supaya Shravani tak berkata atau tak beralasan apapun.

Manav juga memperingatkan supaya Shravani tak akan melawan Archana lagi. Beberapa saat setelah kejadian tersebut, Manav meminta maaf pada Shravani karena dia telah berlebihan memarahi Shravani. dibalik permintaan maaf Manav, ternyata Archana lah yang meminta supaya Manav meminta maaf pada Shravani. Shravani bingung dengan sikap Manav yang tak biasanya ini.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita diatas ?  ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 75 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Savita Marah Manav Dukung Archana Penjarakan Ajit, Vandita Menghilang dari Rumah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY