Main di ‘Cinta dari Surga’, Melayu Nicole Hall Dapatkan Pelajaran Banyak dari Ari Wibowo dan Andi Soraya!

0
120
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Main di 'Cinta dari Surga', Melayu Nicole Hall Dapatkan Pelajaran Banyak dari Ari Wibowo dan Andi Soraya!
copyright©7upagi

Main di ‘Cinta dari Surga’, Melayu Nicole Hall Dapatkan Pelajaran Banyak dari Ari Wibowo dan Andi Soraya!

Lensaremaja – Kali ini RCTI menayangkan sinetron terbarunya setelah berakhirnya kerjasama dengan pihak SinemArt. Kali ini sinetron terbaru dan juga pemain-pemain sinetron yang baru ‘Cinta drai Surga’.

Dalam sinetron terbaru ini akan menampilkan beberapa artis muda dan juga beberapa artis senior yang sudah malang melintang di dunia sinetron tanah air. Mereka akan dikolaborsikan untuk beradu akting dalam sinetron di RCTI ini.

Pemekaran muda dalam sinetron ini diantarnya Melayu Nicole Hall , Aliff Alli, Billy Davidson dan juga Haviza Devi Anjani. Selain itu juga akan tampil pemain sinetron senior dintaranya Ari Wibowo, Andi Soraya dn Unique Pricillia.

Dengan hadirnya pemain sinetron senior tersebut rupnya cukup membantu untuk memberikan contok bagaiman cara berakting yang baik dan juga bagus. Salah satu yang merasa terbantu dengan danya pemain senior ini ialah Melayu Nicole Hall.

Main di 'Cinta dari Surga', Melayu Nicole Hall Dapatkan Pelajaran Banyak dari Ari Wibowo dan Andi Soraya!
copyright©imberita

Nicole merasa beruntung dan tidak merasa takut dengan kehadiran seniornya dalam sinetron yang juga melibatknnya ini. Justru dia merasa beruntung dengan adanya mereka karena dari merekalah artis muda ini belajar untuk menampilkan akting yang lebih baik.

Nicole sendiri dalam sinetron Cinta dalam Surga dijadikan peran utama. Maka dari itu wanita manis ini selalu meminta pengarahan terhadap seniornya terutam oleh Andi Soraya dan juga Ari Wibowo.

Pemain sinetron muda ini mengaku belajar banyak dengan artis yang sudah dulu terjun ke dunia sinetron tanah air itu. Dia mengaku jika dirinya belajar banyak dari Andi Soraya dan Ari Wibowo dalam hal menjalankan perannya.

‘Ya saya belajar juga disini, belajar dengan Mbak Andi Soraya dan Mas Ari Wibowo’ ujarnya saat diwawancarai tim media.

‘Mereka berdua membimbing aku, bukan malah membiarkan. Mereka membenarkan dan mengarahkan jika memang akting akau kurang baik’ sambung Melayu Nicole Hall.

Dengan itu Melayu Nicole Hall  jika dirinya bisa menjadi lebih baik dalam segi berakting di depan kamera. Bukan hanya itu di juga berharap sinetron Cinta dari Surga yang diperankannya dapat menduduki posisi atas dalam ranting. Sinetron ini sendiri sudah mulai tayang sejak beberapa hari sebelumnya.

baca lain Nagita Slavina Banjir Pujian Netizen Saat Pamer Kemampuan Mengaji Lewat Live Instagram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY