Akui Punya Hobi Nulis, Ariel Tatum Ketahuan ‘Plagiat’ Puisi Karya Orang Lain?

0
1421
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Akui Punya Hobi Nulis, Ariel Tatum Ketahuan ‘Plagiat’ Puisi Karya Orang Lain?

Lensaremaja.com – Artis cantik yang bernama Ariel Tatum ini tak hanya cantik saja, namun wanita yang berusia 20 tahun ini juga di kenal sudah memiliki tubuh yang sangat montok dan jauh dari tubuh wanita seumurannya.

Bahkan dengan memiliki tubuh yang sangat seksi ini pun membuat Ariel Tatum banyak di kagumi oleh para netizen. Namun tak hanya itu saja bahkan Ariel ini pun juga kerap menerima hujatan dari unggahan foto – fotonya di akun Instagram.

Ariel Tatum yang di kenal sebagai pesinetron ini pun tak hanya memiliki bakat akting saja, namun baru – baru ini di kabarkan jika mantan kekasih Stefan William ini suka menulis. Hal tersebut pun di ketahui saat dirinya mengunggah sebuah tulisan di profil Instagram miliknya tersebut merupakan pecinta seni tulis puisi.

Bahkan artis cantik ini sering kali mengunggah sebuah puisi ciptaannya. Seperti yang baru – baru ini, Ariel Tatum ini ketahuan mengunggah sebuah puisi yang berjudul 4 am di akun instagram Story miliknya.

Ariel tatum,
Copyright©Wowkeren

Ariel Tatum ini juga menuliskan kata Love, A yang seolah menegaskan jika puisi tersebut adalah buatannya. Namun setelah di telusuri, puisi 4 am yang telah di unggah oleh Ariel ini memiliki kemiripan dengan puisi berjudul yang sama karya Marie Christine.

Hal tersebut pun langsung menuai kekecewaan dari para netter terhadap Ariel Tatum yang telah diduga menjiplak karya orang lain. Banyak dari netizen yang mengatakan jika Artis cantik ini tak kreatif.

“Yaah aku pikir jago bahasa inggrisnya tau e copas Roh minceu,” komentar netter. “Si ariel ketahuan paraphrase doang, gak nyantumin catatan kaki,” tambah yang lain. “Meskipun di parafrasekan tetep di cantumin sumbernya….. Plagiat kalo ga… Kalo di jurusan gw mah langsung dicoret kaga jadi sidang haha,” seru lainnya.

Namun sayangnya hal tersebut pun masih belum di tanggapi oleh Ariel Tatum sendiri. Jadi benarkah Ariel ini menjiplak karya puisi orang lain ya?

Baca juga :

Wah, Foto Ini Buktikan Dada Super Jumbo Ariel Tatum Ternyata Palsu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY