Mengungkap Misteri Tersebarnya Foto Firza Husein Tanpa Hijab di Rumah Tahanan!

0
2893
Share on Facebook
Tweet on Twitter
firza husein
copyright©youtube

Mengungkap Misteri Tersebarnya Foto Firza Husein Tanpa Hijab di Rumah Tahanan!

Lensaremaja.com – Tersebarnya foto Firza Husein tanpa mengenakan hijab masih meninggalkan misteri, lantaran belum juga diketahui siapa yang mengambil potret  tersebut dan menyebarkannya di dunia maya. Pengacara Firza Husein, Dahlia Zien menyanyangkan foto mirip klientnya yang tengah berada dirutan tengah beredar.

Dahlia curiga ada oknum yang sengaja menyebar foto klientnya tanpa memakai hijab. “Kami sjaa kuasa hukumnya masuk sana nggah bawa hp, kenapa itu bisa ada foto keluar? Sementara dari penyidik hanya boleh tim kuasa hukum dan keluarganya.” Kata Dahlia di Mapolda Metro Jaya, snein (6/2).

“Ada satu rekan tim yang sudah melaporkan ke polisi dan sedang mencari tau siapa oknum yang menyebarkan,”sambung pengacara Firza Husein. Dahlia mengaku pihaknya sempat dibuat kaget karena potret Firza di rutan tanpa mengenakan hijab  viral di media sosial. “Klien kami sekarang drop banget karena ada penyempitan pembuluh darah dan jantung koroner, kemarin Drop sekarang drop lagi,”.

firza husein
copyright©youtube

Seperti  diketahui sebelumnya Firza Husein dijemput jajaran kepolisian di kediaman orang tuanya di Kawasan Lubang Buaya, Pondok Gede, selasa (31/1), terkait kasus dugaan makar. Selain itu, polisi kini pun juga tengah mendalami kasus penyebaran salinan percakapan berbau pornografi yang menyeret nama Firza dan imam besar FPI, Habib Rizieq.

Terlepas dari belum terkuaknya kasus pihak penyebar foto Firza Husein tanpa mengenakan hijab di rutan. Kasus dugaan makar dan sangkaan percakapan seks pun belum menemukan satu titik pasti. Namun demikian pihak kepolisian juga masih menyelidiki perkara tersebut.

Pihak kepolisian yang juga belum berani memastikan perkara yang sedang menjerat ketua umum SSC ini. yang diketahui saat ini pihak kepolisian sudah meminta keterangan dari beberpa saksi teman dekat Firza Husein. Dengan beberapa ahli untuk mencari kebenaran apakah suara rekaman tersebut memang benar pelaku atau orang lain yang melakukannya.

Kini Firza Husein juga masih ditahan di Mapolda Metro Jaya, dengan kasus dugaan makar yang telah menjerat dirinya sebelumnya.

Baca Juga Siapakah Sebenarnya Sosok ‘Kak Ema’ Dalam Percakapan Firza Husein Firza Husein Soal Habib Rizieq Shihab?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY