Ammar Zoni Ungkap Alasan Dirinya Ganti Penampilan di Sinetron Terbaru Anak Langit!

0
2158
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni Ungkap Alasan Dirinya Ganti Penampilan di Sinetron Terbaru Anak Langit!
Copyright©Instagram/@ammarzoni

Ganti Penampilan di Anak Langit, Begini Alasan Ammar Zoni!

Lensaremaja.com – Sebagai seorang artis, penampilan memang cukup penting karena penampilan memang memiliki pengaruh cukup besar dalam sinetron atau film yang dimaikannya. Sukses di Anak Jalanan dengan penampilannya sebagai jagoan, kini Ammar Zoni akan kembali membintangi sinetron terbaru Sinemart.

Seperti diketahui bahwa Ammar Zoni akan membintangi sinetron Anak Langit yang akan ditayangkan di SCTV, sinetron itu disebut-sebut sebagai reinkarnasi Anak Jalanan. Meski tema yang diusung hampir sama, namun penampilan yang dia pakai berbeda jauh dengan ketika ia berperan sebagai Rocky di Anak Jalanan.

Jika dalam sinetron Anak Jalanan ia berpenampilan cukup keren dengan rambutnya yang pendek tak beraturan, di Anak Langit Ammar Zoni akan keluar dengan tampilan yang sangat berbeda. Ia mengubah style rambutnya dengan menambahkan warna semi abu-abu seperti yang nampak dalam beberapa promo sinetronnya.

Apa yang membuat Ammar Zoni hingga mengubah penampilannya di sinetron terbaru yang dia bintangi  bersama sang kekasih, Ranty Maria? Ternyata perannya sebagai Al membuat ia harus mengubah penampilannya, jadi ini merupakan tuntutan sinetron dan keinginan sang produser.

Ammar Zoni Ungkap Alasan Dirinya Ganti Penampilan di Sinetron Terbaru Anak Langit!
copyright©instagram/ammarzoni

Yaps, cerita yang berbeda membuat produser ingin menampilkan penampilan yang berbeda pula pada setiap pemainnya terutama bintang utama. Meski disebut sebagai reinkarnasi, tentu saja cerita yang disajikan tetap berbeda dan memang diberikan sentuhan yang berbeda agar ceritanya juga lebih menarik.

Mengenai penampilannya saat ini tentu saja menuai pro dan kontra dari para penggemarnya, ada yang setuju dan mendukung namun ada pula yang tidak menyetujuinya. Tetapi Ammar mengaku  sampai saat ini para penggemarnya lebih banyak yang mendukung penampilan terbarunya.

‘Pasti ada pro kontra (kenapa ganti gaya rambut). Tapi sejauh ini sih pada bilang yeay hahaha,’ ujar Ammar seperti yang dilansir dari Bintang. Bagaimana menurut kalian tentang penampilan baru dari aktor tampan ini? Mampukah membuat para penggemarnya semakin jatuh cinta?

Penasaran kan dengan aksi Ammar Zoni dan penampilan barunya di Anak Langit? Nantikan tayangnya di SCTV. Mereka pasti akan terus berusaha memberikan hiburan tyang terbaik untuk penikmat layar kaca di Indonesia.

baca juga Tak Disangka, Rossa Diam-diam Ngefans Berat Sama Nagita Slavina Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY