Susul Haruka Nakagawa, Jessica Vania ‘Jeje’ Resmi Keluar dari JKT48!

0
951
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Susul Haruka Nakagawa, Jessica Vania 'Jeje' Resmi Keluar dari JKT48!
Copyright©Instagram/@jkt48jeje

Susul Haruka Nakagawa, Jessica Vania ‘Jeje’ Resmi Keluar dari JKT48!

Lensaremaja.com – Dalam setiap pertemuan pasti berujung pada sebuah perpisahan, sama halnya seperti yang terjadi pada salah satu member JKT 48 ini, Jessica Vania. Di tengah pertunjukkan yang digelar di JKT 48 Theater Kamis (26/1) malam, Vania mengumumkan jika dirinya keluar (lulu) dari idol group ini.

Cukup mengejutkan memang, berselang beberapa jam setelah mengumumkan kabar menyedihkan itu Jessica Vania berkicau di akun Twitter pribadinya. Penyanyi cantik ini meminta agar para penggemarnya tidak bersedih, menurutnya akan ada hal yang lebih baik dan tak terduga setelah perpisahan ini.

‘Jangan sedih..setiap pertemuan pasti ada perpisahan :’) tp didalam perpisahan mungkin ada hal2 baru yg lbh baik dan yg tak terduga,’ tulis Jessica Vania di akun Twitternya. Ia juga mengajak para penggemarnya untuk membuat kenangan manis bersamanya dan berharap mereka terus mendukung JKT 48 serta dirinya.

Lulusnya Jessica Vania dari JKT 48 tentu saja membuat para penggemar sedih, tetapi mereka tetap mendukung keputusan sang idola yang ingin berdiri sendiri. Para penggemar kemudian membanjiri tweet tersebut dengan kesedihan dan dukungan, mereka juga berharap yang terbaik untuk sang idola.

Susul Haruka Nakagawa, Jessica Vania 'Jeje' Resmi Keluar dari JKT48!
Copyright©Twitter/@jcvanJKT48

‘Thanks iya jeje semoga sukses di luar, tapi aku akan tetap dukung kamu apa pun keputusan kamu always jeje sedih sih @jcvanjkt48,’ komentar akun @kikimaria48. ‘@jcvanJKT48 ttp semangat ya je dan semoga impian mu di luar sana tercapai amiiin #TerimakasihJeje,’ tambah akun @Wpriyambodo48.

‘@jcvanJKT48 sukses Jeje .. jadikan ini perpisahan yg termanis yang indah dalam hidupmu sepanjang waktu ..,’ tulis @Dea_Deo31. Selain dari para penggemar Vania, komentar juga datang dari teman sesama member di JKT 48 yakni Shinta Naomi, salah satu member paling cantik ini mengaku sedih atas hengkangnya Jeje.

Jeje dimata Naomi merupakan gadis yang pintar untuk membuat teman-temannya tertawa, ia menuliskan rasa kehilangannya melalui akun Twitter pribadinya. Selain Naomi, Haruka Nakagawa juga merasakan hal yang sama dan menurutnya Jeje merupakan sosok teman yang selalu dapat membuatnya semangat.

Dimata Haruka, Jeje merupakan sosok yang kocak tetapi sebenarnya sangat baik dan selalu membangkitkan semangatnya. Perpisahan memang hal yang menyedihkan, namun bukan berarti perpisahan menjadi akhir dari sebuah pertemuan.

baca juga Inilah ‘Jawaban’ Agnes Monica yang Dikabarkan Nikah Diam-Diam dengan Wijaya Saputra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY