Ssst.. Inilah Bagian Tubuh Cowok yang Jadi Perhatian Utama Bagi Rebecca Tamara

0
303
Share on Facebook
Tweet on Twitter
rebecca tamara
copyright©instagram/rebeccatamara

Lensaremaja.comRebecca Tamara aktris muda yang bisa menilai cowok dari bagian luar. Dua hal ini pun jadi pusat perhatiannya terhadap lawan jenis yang menjadi kriterianya. Gigi dan Kuku merupakan bagian penting buat Rebecca bisa betah ngobrol dengan cowok, kog bisa ya kenapa?

“Gigi dan kuku aku perhatiin. Penting karena semua orang lihat kan.” Ujar wanita yang mirip dengan Raisa, saat diwawancarai beberapa saat yang lalu. “kalau kukunya hitam pertanda orangnya jorok. Kalau giginya bersih biar enak dilihat” lanjutnya.

Sementara untuk bagian badan Rebecca Tamara berharap punya pasangan yang proporsional. Dia pun bingung jika harus memilih artis idola seperti kriteria yang diharapkannya. “Kalau badan sih kalau buat kriteria aku yang penting proporsional, nggak gemuk, nggak kurus. Kayak siapa ya? Hmm banyak sih kalau aku harus disuruh pilih salah satu bingung” pungkasnya.

rebecca tamara
copyright©instagram/rebeccatamara

Aktris muda ini Rebecca Tamara dalam setahun dirinya selalu menyempatkan waktu untuk berlibur. Lalu siapakah teman spesial nya yang ia ajak untuk liburan. Pemain Ganteng – Ganteng  Srigala itu mengaku lebih sering mengajak orang tuanya. Saat berencana untuk pergi dia pun kerab mencocokan jadwal libur kerja ayahandanya.

“Setahun pasti aku ada liburan dan aku selalu ajak orang tua aku. Lebih sering malah. Kalau papa free kapan ya sudah liburan” ujar Rebecca. Ia pun berencana mengajak keluarganya liburan ke Spanyol pertengahan tahun nanti. Padahal belum lama ini ia juga menghabiskan waktu selama enam hari di Bali.

“Aku tahun ini juga mau ke Spanyol. Bareng orangtua lagi. Kebetulan disana ada keluarga, mereka ajak aku liburan jadi ya sudah mau deh” beber Rebecca Tamara. Ternyata sampai saat ini dirinya juga belum mempunyai seorang kekasih dalam hidupnya. Nyatanya, ia selalu mengajak keluarga besar nya untuk pergi berlibur.

Walaupun sudah mempunyai kriteria yang sudah ia beberkan, dirinya belum mempunyai teman spesial yang mengisi waktu sehari – hari Rebecca Tamara.

Baca Juga Begini Tanggapan Adipati Dolken Soal Foto Topless di Film Pertaruhan yang Kini Jadi Sorotan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY