Dikabarkan Batal Nikah dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel Mendadak ‘Ngamuk’ Lewat Instagram Story!

0
463
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Vanessa Angel
copyright©instagram/vanessaangelofficial

Dikabarkan Batal Nikah dengan Didi Mahardika, Vanessa Angel Mendadak ‘Ngamuk’ Lewat Instagram Story!

Lensaremaja.com – Belakangan ini nama Vanessa Angel menjadi sorotan publik. Pasalnya pasangan ini telah mengumumkan pernikahan 5 Februari 2017. Dan sampai saat ini tak kunjung terwujud. Kabarnya pernikahan nya dengan Didi Mahardika gagal dilaksanakan.

Vanessa Angel yang belakangan ini dimintai konfirmasi oleh awak media di sebuah acara memilih untuk menghindar. Sikap itupun kian menguatkan dugaan adanya masalah dalam kehidupan pribadinya bersama Didi.

Namun, emlalui instagram instorinya, Minggu (12/3), Vanessa Angel akhirnya buka suara.

“Kadang suka lucu ya sama orang – orang. Gue Cuma upload sattus di instagram, terus orang – orang berasumsinya tuh kayak Gue gagal nikah lah, gue putus lah. Gue tuh ketawa aja. Apaan sih lo,”ucap Vanessa.

Dan Vanessa memastikan jika hubungannya dengan tunangannya, Didi Mahardika masih berjalan sampai sekarang dan dalam kondisi baik – baik saja. Ia pun meminta netizen untuk berhenti memberikan komentar negatif.

Vanessa Angel
copyright©instagram/vanessaangelofficial

“For you info. Aklu sama poasangan aku baik – baik saja. Jadi buat yang enggak tau maslaahnya, mendingan pada diem aja. Daripada komentar negatif, mendingan doain yang terbaik aja buat hubungan ku,” tambahnya.

“Sorry banget Gue nyampah di Ins-Stroy, gue nggak pernah kayak gini. Tapi gue udh muak sama berita – berita dan komentar – komentar orang,” pungkasnya.

Diketahui jika Vanessa sudah melakukan proses pertunangan dengan Didi Mahardika, cucu Ir Soekarno. Kabar tersebut disambut bahagia oleh penggemarnya. Pasalnya, Vanessa telah berapa kali gagal menjalani percintaan dengan sejumlah artis tanah air seperti Dwi Andika.

Untuk persiapan pernikahan keduanya, Vanessa Angel mengatakan jika sudah mencapai 90 persen. Dan sudash menyiapkan tempat serta catering untuk pernikahannya. Nampaknya, pesta juga akan digelar dengan mewah.

Sayangnya, pihak Vanessa maupun Didi enggan membocorkan kapan acara pernikahan akan digelar. Dan masih merahasiakan tempat untuk melangsungkan acara. Vanessa sendiri menjadi istri yang kedua setelah Didi bercerai dengan Jen Salimar.

Baca Juga Vanessa Angel Akhirnya Angkat Bicara Soal Kabar Batal Nikah dengan Didi Mahardika!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY