Sinopsis Mohabbatein Episode 226 Hari Ini Senin 13 Maret 2017: Raman dan Ishita Baikan, Penyamaran Ruhi Sebagai Ruhan Terbongkar!

0
9401
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Episode 226 Hari Ini Senin 13 Maret 2017: Raman dan Ishita Baikan, Penyamaran Ruhi Sebagai Ruhan Terbongkar!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari ishita yang memohon pada Niddhi akan memberiatahukan tentang ruhi. Sedangkan Ruhi berusaha pergi dari hotel supaya tak tertangkap. Namun ia bertemu ashok, Ashok membujuk ruhi supaya ikut dengannya.

Sinopsis Mohabbatein ishita dan yang lainnya mencoba mencari keberadaan Ruhi. Dan ishita mencari bersama Raman. Dan raman pun berjanji akan mendapatkan ruhi kembali. Dan Raman pun memeluk ishita untuk menengkannya.

Sedangkan romi juga berusaha membujuk niddhi supaya bisa memberitahu keberadaan ruhi. Sedangkan Shagun di hotel melhat Raman dan ishita saling berpelukan. Kemudian Pihu mengatakan tentang Ashok yang membawa ruhaan.

Sinopsis Mohabbatein Sementara itu ishita berterima kasih kepada Pihu dan langsung bergegas pergi dengan Raman namun di tempat lain Ashok ini mengorek identitas ruhaan yang sebenarnya. Ruhaan pun berusaha menutupi kebenaran dan menghindari ashok.

Namun ruhi terjauh dan wignya pun terlepas dan Ashok mengenali jika ruhaan ini adalah ruhi. Ashok pun mencoba melakukan sesuatu kepada Ruhi dan ruhi pun berlari dan berhasil mengunci pintu.

Sinopsis Mohabbatein,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Namun saat ishita dan Raman tiba di rumah ashok ia pun terkejut dengan ruhaan yang memiliki rambut yang panjang. Dan kali ini raman dan Ishita melihat tanda lahir ruhi dan ia menangis. Namun saat ashok ingin membawa ruhi, ruhi pun bersembunyi di balik Raman.

Ashok dan raman pun bertengkar hingga polisi datang dan membawa Ashok. Ishita terus memegangi ruhi. Sementara mani mengabarkan kepada keluarga iyer tentang ruhi yang masih hidup.

Sinopsis Mohabbatein Semua senang dan mempersiapkan penyambutan. Begitu juga dengan keluarga Bhalla. Namun niddhi melihat ruhi dan mulai menganggapnya sebagai anaknya sendiri, namun ishita marah dan menghujat niddhi mengekplotasi ruhi sejak kecil.

Sementara Aaliya ini mengatakan jika selama ini niddhi telah memukuli ruhaan. Ishita dan Raman pun membawa ruhi pulang ke rumah. Namun mereka semua terkejut karena ruhi ini memilih untuk hidup bersama Niddhi.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein Episode 225 Hari Ini Minggu 12 Maret 2017: Pernikahan Raman dan Shagun Batal, Raman Berhasil Menangkap Niddhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY