Berkas Ditolak KUA, Vanessa Angel dan Didi Mahardika Akan Jalani Ritual Pra Nikah!

0
1022
Share on Facebook
Tweet on Twitter
vanessa-angel2
Copyright©Instagram/@ vanessaangel_organic_sugar

Berkas Ditolak KUA, Vanessa Angel dan Didi Mahardika Akan Jalani Ritual Pra Nikah!

Lensaremaja.comVanessa Angel dan Didi Mahardika dikabarkan akan segera menikah, keduanya juga telah mengirimkan berkas persyaratan mereka ke Kantor Urusan Agama daerah Mampang. Namun sayang pihak KUA Mampang, Jakarta Selatan menolak berkas tersebut karena dianggap belum lengkap.

Asep Edwan selaku Kepala KUA Mampang menjelaskan bahwa syarat-syarat yang sudah diserahkan belum lengkap, beberapa hal penting seperti pas foto belum disiapkan oleh Vanessa Angel dan Didi Mahardika. Saat ini pihak KUA memberi kedua mempelai kesempatan untuk melengkapi berkas tersebut.

Waktu yang diberikan untuk keduanya ialah dua minggu sebelum akad nikah dilaksanakan, namun untuk tanggal pelaksanaanya belum ada konfirmasi yang lebih jelas. Vanessa Angel dan Didi Mahardika masih merundingkan dengan pihak keluarga untuk menentukan tanggal yang baik.

Meski demikan, pihak KUA akan tetap memanggil Vanessa Angel dan Didi untuk mengikuti kegiatan pra nikah karena keduanya telah mendaftar secara resmi. Kegiatan tersebut tentunya memiliki tujuan yang tak lain untuk mengedukasi calon pengantin mengenai sebuah pernikahan.

Berkas Ditolak KUA, Vanessa Angel dan Didi Mahardika Akan Jalani Ritual Pra Nikah!
Copyright©Instagram/@mahardhika_soekarno

‘Jadi memang kalau KUA Mampang, punya program untuk calo pengantin. Kami akan menyiapkan kegiatan kursus calon pengantin setiap bulan kita laksanakan satu kali. Kita pun mengundang mereka,’ ujar Asep Edwan. Tentunya hal itu juga akan menambah wawasan untuk para calon pengantin.

Untuk berkas persyaratan nikah, Vanessa dan Didi mempercayakannya kepada kuasa hukum mereka, Denny Lubis untuk mengurusnya. Surat perceraian Didi dengan Jane Shalimar pun telah dilampirkan, hanya saja ada beberapa yang belum dilampirkan seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Surat cerai dari pihak Didi pun menjadi salah satu syarat mutlak dalam pernikahan mereka, surat itu membuktikan bahwa secara hukum Didi dan Jane sudah tidak lagi memiliki status. Sehingga memperlancar pernikahannya dengan artis cantik Vanessa Angel.

Semua tentunya berharap niat baik yang tengah direncanakan oleh dua publik figur ini berjalan lancar dan sesuai rencana. Sebagai pengamat dan penggemar kita hanya bisa mendoakan dan memberikan dukungan untuk keduanya, semoga berjalan lancar ya kak.

Baca Juga Nikita Mirzani Kepergok Dipeluk Mesra Oleh Pria Mirip Pacar Wanita Lain, Siapa?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY