Sinopsis Geet ANTV Episode 3 Hari Ini Rabu 18 Januari 2017: Keluarga Dev Kembali Datangi Rumah Geet dengan Membawa Perhiasan, Ayah Geet Minta Maaf kepada Ibu Dev!

0
1111
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Sinopsis Geet ANTV Episode 3 Hari Ini Rabu 18 Januari 2017: Keluarga Dev Kembali Datangi Rumah Geet dengan Membawa Perhiasan, Ayah Geet Minta Maaf kepada Ibu Dev!

lensaremaja.com bintang-Pammi pergi keluar rumah dan ingat perkataan Dolly, Naintara datang padanya dan mengatakan apa yang sedang terjadi. Kemudia Pammi menanyakan namanya lalu Naintara menjawab nama wanita itu “Shanti” . pammi sangat cemas dia lalu berbicara dengan Naintara. Lalu Naintara mengaku bahwa dia telah menyuap wanita itu dengan uang.

Sinopsis Geet kamya muncul dengan bertepuk tangan dan bergembira karena Naintara telah menyelamatkan hidup mereka. kemudian dia melihat wajah sedih ibu dan bertanya, kemudian Naintara mengetakan sesuatu pada pammi.

Sinopsis Geet
copyright©HotStar

Geet sedang berada di perjakanan bersama dengan keluarga Dev. Dia teringat bagaimana ayahnya meminta maaf pada ibu Dev. Saat Dev mengajak bicara Geet, Geet menjawabnya dengan terbata bata. Naintara dan Pammi saling melirik. Kemudia Dev memutar musik sambil memandang kembali Get dari kaca spion.

Keluarga mereka berdua sedang menuju ke sebuah tempat hiburan. Rajji berbicara dengan Geet lalu dia melihat sebuah selendang dan dia membelinya untuk Dolly. Geet mengatakan susatu pada Rajji tentang kekhawatirannya. Dev muncul, dan rajji meninggalkan mereka berdua.

Sinopsis Geet Mereka berbicara, saat Geet akan pergi Dev menahan tangan Geet. Geet terkejut dan dia meminta Dev agar melepaskan tangannya. Dev pun melepaskannya dan Geet langsung berlari. Geet memandangi tangannya yang telah dipegang Geet dengan bahagia.

Dev pergi klarena menunggu Geet sangat lama. Kemudian Geet datang pada tempat Dev dan mencarinya. Semua anggota keluarga masuk dalam mobil. Pammi bertanya dimana Geet kemudian Dev menjawab di mobil lain. lalu saat bertanya pada Rajji, jawaban yang di berikan juga sama dengan apa yang dikatakan Dev.

Dev bertanya pada Rajji, tapi Rajji salah paham dengan memberikan tanda oke pada Dev. Semuanya masuk dalam mobil. Geet digoda oleh preman. Geet berlari.

Sinopsis Geet Geet berlari menuju hutan, selendangnya tersangkut di pohon. Geet berusaha untuk menarik tapi dia terpeleset dan jatuh ke sungai. Selendang Geet jatuh diatas kepala Maan. Dia berteriak minta tolong. Maan terjun ke suungai dan berhasil menyelamatkan Geet.

Geet berusaha memanggilnya tapi Maan sudah pergi. Geet melihat tenda dan berlari, tiba-tiba dia menabrak Maan. Semua keluarga telah sampai di rumah Dev. Dev bertanya pada Rajji dimana Geet, lalu Rajji juga menaykan hal yang sama.

Sinopsis Geet Darji bertanya dimana Geet, dengan nada yang terbata Rajji bilang bahwa Geet hilang. Geet meminta maaf, dan menucapkan terimakasih pada Maan karena menolongnya. Geet meminta bantuan pada maan bahwa dia ingin pergi ke Sharjapur tapi Maan mengabaikannya. Geet pergi, lalu Geet menaiki Jeep Maan.

Geet berdoa pada dewa dan mulai mngendarai, tap dia menabrak tenda Maan. Maan benar benar marah dan membawa Geet dan menaikkannya ke atas Jeep. Maan lalu membawa Geet pergi.

lalu kemana Maan akan membawa Geet pergi ? ikuti terus Sinopsis Geet.

Baca Juga Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 140 Hari Ini Sabtu 17 Desember 2016: Raman Temukan Romi dalam Kondisi Tak Sadarkan Diri, Para Suami Ketakutan Saat Semua Istri Marah di Acara Sangeet!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY