Zaskia Gotik Bakal Gelar Pernikahan Mewah Tahun Ini dengan Konsep Serba 7?

0
1568
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Zaskia Gotik
Copyright ©instagram/arif_fitriansah

Zaskia Gotik Bakal Gelar Pernikahan Mewah Tahun Ini dengan Konsep Serba 7?

Lensaremaja.com bintang – Sepertinya tahun ini akan menjadi tahun yang membahagiakan untuk pedangdut yang satu ini. Zaskia Gotik tampaknya benar-benar melabuhkan hatinya pada seorang Arif Fitriansah atau yang biasa dikenal dengan Rian.

Hubungan yang terjalin diantara keduanya memang sudah cukup membuktikan bahwa mereka tidak main-main. kemesraan pasangan selebriti ini juga ditunjukkan di akun sosialmedia instagram masing-masing.

Zaskia Gotik
Copyright ©instagram/arif_fitriansah

Pernikahan pun menjadi tujuan mengapa mereka menjalin kisah asmara. tak tanggung-tanggung ternyata hubungan keduanya telah mengantongi restu dari keluarga masing-masing. apalagi sudah dekatnya Mama dari Rian dengan calon istrinya tersebut.

Ditemui dikawasan Gondangdia, Jakarta Pusat Zaskia Gotik yang terkenal dengan goyang itiknya itu mengungkapkan jika pernikahannya sudah mulai dirundingkan oleh kedua keluarganya. Bahkan calon mama mertua dari Zaskia Gotik telah menyiapkan tanggal pernikahan yang unik untuk calon menantunya itu.

Pedangdut Indonesia itu digadang-gadang akan melangsungkan pernikahannya dengan Rian pada tanggal 7 bulan 7 dan ditahun 2017. Tanggal yang cantik itupun menurut Pedangdut sekaligus sahabat Jupe itu diberi oleh calon mama mertuanya.

“Kalau Mama Nia, mamanya Rian itu sudah ngatur tanggal saja. Bulan 7 tgl 7 2017. Sudah, gitu saja. Baru celetukannya dia aja. Belum pasti,” ungkapnya Zaskia Gotik.

Meskipun begitu tak lantas membuatnya memastikan bahwa ditanggal tersebut akan digelar pernikahan. Karena memang masih dalam proses perundingan kedua keluarga pasangan selebriti ini.

Hal ini pun sudah menjadi harapan mantan kekasih Viki Prasetyo ini dengan Arif Fitriansyah yang sekarang ini menjadi kekasihnya untuk merencanakan pernikahan mereka. Dan mengikat janji suci ditahun ini.

Baca Juga Begini Reaksi Zaskia Gotik Usai Kena Tipu Tas Hermes Seharga Ratusan Juta Rupiah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY