Anak Jalanan RCTI Episode Terakhir Hari Ini (Rabu 1 Februari 2017): Adriana Akhirnya Resmi Menikah dengan Alex, Rocky Shock Melihat Rio Tewas Kecelakaan!

0
26619
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Jalanan1
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Anak Jalanan RCTI Episode Terakhir Hari Ini (Rabu 1 Februari 2017): Adriana Akhirnya Resmi Menikah dengan Alex, Rocky Shock Melihat Rio Tewas Kecelakaan!

Lensaremaja.com – Sebelumnya cuplikan Anak Jalanan ini menunjukkan di mana Mondy yang menangis karena membatalkan pernikahannya dengan Raya. Namun dalam adegan tersebut Raya ini terlihat sangat sedih dan meninggalkan Mondy serta Abah dan Mama Manis.

Adegan lain dalam cuplikan Anak Jalanan sebelumnya ini juga menunjukkan di mana Rocky dan Marco ini bertemu di sebuah taman. Kemudian Rocky pun membuat kesepakatan jika dirinya menang Marco dan Anak Goodzilla ini harus bubar.

Marco pun nampaknya menyetujui perjanjian yang telah di buat oleh Rocky ini. BVahkan cuplikan Anak Jalanan kemudian menunjukkan di mana Rocky dan Marco ini akhirnya bertarung.

Dan pertarungan mereka berdua ini memang sangat sengit. Dan itulah cuplikan sinetron anak jalanan sebelumnya. Namun cuplikan anak jalanan episode terakhir yang akan tayang pada Rabu 1 Februari 2017 nanti malam ini akan menunjukkan adegan bahagia dan juga adegan yang menyedihkan.

Anak Jalanan1,
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Cuplikan Anak Jalanan nanti malam ini menunjukkan di mana anak anak AJ ini di kumpulkan oleh Alex dan juga Adriana. Kemudian Alex pun mengatakan keinginannya yang sudah bulat untuk menikah dengan Adriana.

Kemudian semua anak AJ ini pun sangat senang dengan kabar bahagia antara Alex dan Adriana yang sudah berubah menjadi baik dan juga menggunakan hijab saat ini. tak hanya kisah bahagia, namun kisah menyedihkan pun juga ada.

Adegan Anak Jalanan yang menyedihkan ini menunjukkan di mana Polisi ini sudah menangkap semua anak Goodzilla saat mereka di jalan. Namun Rio ini berhasilo kabur dari tangkapan polisi tersebut.

Anak Jalanan ini juga menunjukkan saat Rocky mengetahui kaburnya Rio, ia pun langsung mengejarnya dengan menggunakan motor, namun saat lari Rio ini tak mengetahui ada Mobil yang melintas dari arah yang berbeda hingga ia menabrak mobil tersebut.

Rocky yang mengetahuinya pun langsung turun dan berteriak untuk meminta bantuan orang di sekitar, karena nampaknya Rio ini sudah tak sadarkan diri. Nah itulah cuplikan episode terakhir dari sinetron Anak Jalanan.

Baca juga :

Anak Jalanan Tamat Hari Ini, Akankah Ada Pernikahan dan Kematian di Akhir Cerita?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY