Pevita Pearce Pamer Foto Hot Seksi Perut Rata, Netizen Salah Fokus Bagian Dada!

0
11906
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@pevpearce

Pevita Pearce Pamer Foto Hot Seksi Perut Rata, Netizen Salah Fokus Bagian Dada!

Lensaremaja.com – Menjaga penampilan, sikap, dan bentuk tubuh menjadi hal yang wajib bagi sebagian besar wanita terutama kalangan publik figur. Namun menjaga bentuk tubuh bukanlah hal yang mudah apalagi dengan padatnya kegiatan yang harus dilakukan, dan salah satu cara untuk mempertahankan keelokan tubuh adalah dengan berolahraga.

Rutin melakukan olahraga memang sangat baik untuk membentuk sekaligus menjaga badan agar tetap memiliki bentuk yang bagus. Hal tersebut juga dilakukan oleh artis cantik Pevita Pearce, ia menjadikan olahraga sebagai kegiatan rutinnya agar penampilannya selalu tampak prima.

Lalu bentuk olahraga apa yang dipilih Pevita Pearce? Pilates menjadi pilihan pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu. Pilates sebenarnya bukan olahraga yang mudah dilakukan, namun olahraga tersebut cukup ia gemari dan sukses menjaga tubuhnya tetap ideal.

Belakangan ini Pevita Pearce mengunggah sebuah foto ketika dirinya tengah melakukan salah satu gerakan pilatesnya, foto itu sekaligus membuktikan hasil dari kerja kerasnya selama ini. Dalam foto tersebut tampak ia berpose dengan mengenakan atasan mini dan memperlihatkan perut ratanya.

Pevita Pearce Pamer Foto Hot Seksi Perut Rata, Netizen Salah Fokus Bagian Dada!
Copyright©Instagram/@pevpearce

Dalam postingan tersebut Pevita Pearce menambahkan keterangan ‘Tubuh yang sehat = pikiran yang positif + sikap yang positif,’. Dari caption itu ia menjelaskan bahwa tubuh yang sehat akan menghasilkan pemikiran dan sikap yang positif, selain itu berolahraga tak hanya sehat untuk tubuh namun juga menyehatkan pikiran.

Tetapi dari foto diatas ternyata justru membuat netizen salah fokus, menurut mereka ada pemandangan yang berbeda dari potret adik kandung Keenan Pearce tersebut. Bukannya fokus dengan apa yang ia lakukan, mereka justru lebih fokus pada bagian dada Pevita.

Foto itu sontak mengundang komentar netizen, tak sedikit yang merasa terkejut melihat bagian dada Pevita yang tampak dari kejauhan itu. ‘Cewe bodi kencang emang idaman pria😋😋,’ tulis salah satu netizen pada kolom komentar akun Instagram Pevita, ‘Salfok cuy,’ tambah yang lainnya.

Foto tersebut memang sukses membuat kaum pria salah fokus dan memiliki pemikiran aneh-aneh padanya. Namun beberapa netizen lain sibuk dengan pujian yang mereka tulis untuk salah satu artis cantik Indonesia itu.

baca juga Zaskia Gotik Bakal Gelar Pernikahan Mewah Tahun Ini dengan Konsep Serba 7?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY