Pamer Pakai Baju Pengantin, Bella Shofie Nikah Lagi ?

0
282
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bella Shofie Nikah Lagi
©instagram @bellashofie5292 - Bella Shofie Nikah Lagi ?

Pamer Pakai Baju Pengantin, Bella Shofie Nikah Lagi ?

Lensaremaja.com – Baru baru ini netizen kembali dihebohkan dengan potingan foto dari artis cantik penuh sensational Bella Shofie. Pasalnya Bella Shofie mengunggah foto dirinya sedang mengenakan busana pengantin.

Hal itu tentunya menimbulkan pertanyaan besar pada netizen, apakah Bella Shofie sudah memutuskan untuk menikah lagi. Yang mana saat ini memang rumah tangga Bella Shofie tengah berada di ujung tanduk, dan diketahui Bella Shofie tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya pengusaha kaya asal Papua, Suryono.

Nampak dari foto yang diunggah oleh istri Suryono tersebut sedang mengenakan kebaya berwarna meran dan hiasan kepada yang khas pengantin dari daerah Lampung, Bella Shofie pun nampak cantik mempesona dengan tambahan kedua anting yang menggantung dikedua telinganya.

Bella Shofie Nikah Lagi
©instagram @bellashofie5292 – Bella Shofie Nikah Lagi ?

Rupanya pakaian adat seperti pengantin yang dipakai oleh Bella Shofie itu hanya untuk keperluan sesi pemotretan saja. Yang mana Bella Shofie didapuk menjadi salah satu model sebuah wedding organizer cukup ternama.

Kemarin siang bersama @bennusorumba and @intan_nymas Wedding make up adat Lampung,” tulis Bella Shofie di caption foto tersebut.  Sontak foto yang diunggah Bella Shofie itu pun menuai banyak komentar dari para fans dan juga netizen.

Banyak yang memberikan komentar pujian terhadap artis cantik berusia 24 tahun itu. “Ih cantik banget,” komentar netizen. “Ka bella cantik bgt…,” komentar netizen lainnya. “Cntik bnget ,skrng makin suka sma kak bella,” sahut netizen lainnya.

Akan tetapi ada juga sebagian dari netizen yang mempertanyakan soal hubungannya Bella Shofie dengan suaminya Suryono. Seperti yang telah banyak diketahui para pecinta dunia hiburan, sidang perceraian antara Bella Shofie dan Suryono hingga kini masih berlangsung alot.

Dari beberapa pihak menilai jika pada sidang perceraian Bella Shofie itu pihak dari Suryono tidak kooperatif dengan mengikuti prosedur. Hal itu tentu menjadikan status janda dari Bella Shofie sampai saat ini masih menggantung. Sehingga Bella Shofie pun juga belum dikabarkan dekat dengan pria lain.

baca juga : Bella Shofie Berikan Klarifikasi Soal penampilannya Berhijab Tapi Pakai Celana Pendek !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY