Dituntut Menjadi Rey Di Anugerah Cinta, Omar Daniel Mengaku Tak PeDe Pakai Kacamata !

0
3080
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Omar Daniel - Anugerah Cinta
©instagram @anugerahcinta_rcti / Omar Daniel

Dituntut Menjadi Rey Di Anugerah Cinta, Omar Daniel Mengaku Tak PeDe Pakai Kacamata !

Lensaremaja.com – Sinetron Anugerah Cinta kini memang tengah naik daun dan digandrungi para kawula muda penikmat layar kaca Tanah Air. Bahkan kini sinetron Anugerah Cinta sudah berhasil menduduki puncak rating acara televisi dengan menggeser sinetron Anak Jalanan yang selama kurang lebih setahun terakhir berkuasa di posisi puncak.

Keberhasilan tersebut tentunya tak lepas dari kerja keras seluruh crew yang bertugas dan tentunya akting apik yang diperankan oleh para pemain sinetron Anugerah Cinta. Lantaran itu pula nama nama para pemain sinetron Anugerah Cinta kini juga tengah naik daun.

Tak hanya artis yang sudah cukup lama bergelut di dunia akting seperti Irish Bella, akan tetapi termasuk juga aktor yang notabenya adalah pendatang baru seperti Giorgino Abraham, Gisyela Angela dan Omar Daniel. Akan tetapi dari ketiga artis yang merupakan pendatang baru tersebut nama Omar Daniel lah yang paling digandrungi oleh para remaja wanita.

Omar Daniel dalam sinetron Anugerah Cinta memerankan sosok Rey yang memiliki karakter dingin dan pendiam. Namun baru baru ini Omar Daniel mengungkapkan jika pertama kali dirinya memerankan sosok Rey merasa kurang percaya diri lantaran memakai kacamata.

Omar Daniel - Anugerah Cinta
©instagram @anugerahcinta_rcti / Omar Daniel & Irish Bella

Meski begitu, kini memakai kacamata bagi Omar Daniel malah menjadi penunjang penampilannya yang lebih modis. “Enggak, malah awalnya enggak pakai kacamata. Kalau misalnya keluar ke acara-acara lepas kacamata,” ungkap Omar Daniel.

Omar Daniel mengakui jika dirinya saat ini lebih sering memakai kacamata dan menjadi terbiasa lantaran tuntutan juga sebagai sosok Rey dalam sinetron Anugerah Cinta. Meskipun begitu Omar Daniel tetap menjadi sosok idola baru bagi para fans.

Di sisi lain, lantaran merasa masih baru dalam dunia hiburan Tanah Air, Omar Daniel mengaku masih kurang bisa dekat dengan para penggemarnya. Omar Daniel merasa dirinya harus lebih dahulu beradaptasi dengan aktivitas yang dijalaninya kini, seperti syuting stripping yang cukup menyita waktunya.

Saya akuin enggak dekat dengan fans, karena saya merasa masih terlalu baru di entertaint saya masih terus adaptasi kenyamanan syuting ,juga ketenaran saya pun iya,” ungkap Omar Daniel.

baca juga : Akting Claudia Andhara Dinilai Terlalu Jahat Di Sinetron Anugerah Cinta, Setuju ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY