Andika Kangen Band Akui Ngamuk Saat Istri Ketahuan Tidur dengan Selingkuhan di Hotel!

0
702
Share on Facebook
Tweet on Twitter
andika kangen band
Copyright ©Tabloidbintang

Andika Kangen Band Akui Ngamuk Saat Istri Ketahuan Tidur dengan Selingkuhan di Hotel!

Lensaremaja.com – Maesa Andika Setiawan atau yang akrab disapa Andika Kangen Band akhirnya angkat bicara soal kasus tuduhan perselingkuhan yang dilayangkan oleh sang istri Chairunnisa alias Caca ke Polrestabes Bandar Lampung beberapa waktu lalu.

Tak hanya menampik, pria yang akrab disapa Andika itu justru berbalik menuduh Caca yang selingkuh. Andika bahkan mengklaim jika Caca mengakui kalau ia juga pernah tidur dengan laki-laki lain. Hal ini yang ditengarai membuat Andika meradang dan ribut dengan istrinya tersebut.

Ditemui pada Jumat (17/2/2017), Toto Ruhanto selaku pengacara Andika menuturkan, “Pada waktu kejadian di mobil itu, karena HP Caca bunyi terus, Andika minta HP-nya, ‘Siapa yang telepon?’ Awalnya Caca ngggak mau kasih, akhirnya Andika maksa. Lalu diangkat sama Andika. Ternyata dimatikan oleh penelepon.”

Toto Ruhanto melanjutkan, Andika Kangen Band lantas membuka SMS di HP milik Caca yang ternyata berisi pesan dari laki-laki yang mengajak janjian. Karena hal itu, Andika emosi. “Dibuka SMS< ternyata isinya janjian dengan laki-laki, di situlah Andika emosi, tanya ke Caca, siapa itu.”

andika kangen band
Copyright ©Instagram/maesaandika

Mendapati Andika Kangen Band yang emosi, lanjut Toto, Caca akhirnya mengakui bahwa dia pernah tidur dengan laki-laki lain di hotel. “Akhirnya Caca mengakui dia pernah tidur dengan laki-laki lain di hotel. Itu yang disampaikan Andika tadi,” seru Toto Ruhanto.

Andika juga menyangkal kalau dirinya sudah menyakiti Caca dengan pedang. “Jadi pada prinsipnya Andika nggak akui apa yang dituduhkan Caca. Caca bilang dipukulin pakai pedang, kita sampaikan itu semua tidak ada. Sekitar 15 pertanyaan. Kita diminta keterangan apa yang disampaikan Caca benar atau nggak. Klarifikasi Andika tidak benar.”

Menurut Toto, kliennya sempat syok dan ketakutan saat pertama mendengar dilaporkan ke Polisi, apalagi oleh istrinya sendiri. Pasalnya, mantan vokalis Kangen Band ini pernah terjerat kasus hukum lantaran tindak pidana KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Caca bukan korban pertama Andika Kangen Band mengenai penganiayaan dalam rumah tangga. Diketahui sebelumnya, pelantun lagu ‘Yolanda’ ini pernah terbilat kasus yang sama dengan Nadine, mantan istri dari pernikahannya yang ke-3.

Baca juga

Diperiksa Soal Tuduhan KDRT, Andika Kangen Band Sebut Istri Tebar Fitnah!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY