Harapan Shinta Tanjung Yang Masih Ingin Menjadi Istri Ustadz Zacky Mirza !

0
1169
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shinta tanjung

Harapan Shinta Tanjung Yang Masih Ingin Menjadi Istri Ustadz Zacky Mirza !

Lensaremaja.com – Talak cerai yang di ucapkan oleh Ustadz Zacky Mirza ini tak membuat Shinta Tanjung bergeming. Ibu dari tiga anak ini mengatakan jika dirinya masih ingin mempertahankan rumah tangga yang mereka bina sejak lima tahun yang lalu.

Pada Senin 11 Juli 2016 Shinta Tanjung mengatakan jika dirinya masih berharap banyak dengan rumah tangga yang ia bangun sejak awal dengan Ustadz Zacky, karena dirinya tak pernah selingkuh, tak pernah juga keluar rumah sendirian. Dan dirinya selalu bersama dengan anak – anak, semua teman yang saya tahu itu.

Shinta Tanjung juga mengatakan walau Beliau (Ustadz Zacky) tak mau mempertahankan, namun dirinya masih ingin mempertahankan. Namun di satu sisi, Shinta Tanjung sempat gemas dengan ulah ustadz Zacky yang berbicara soal rumah tangganya di hadapan media.

Namun Shinta Tanjung tak mau memperkeruh konflik masalah rumah tangganya dengan Ustadz Zacky tersebut. Namun Pesinetron Baim ini pun mengatakan jika dirinya pun gemas sebenarnya kepingin mengklarifikasi yang belau (Ustadz Zacky) ucapkan di depan media.

shinta tanjung,

Namun Shinta Tanjung pun hanya mau baik di mata Allah saja, dan enggak butuh dari matra manusia. Menurut Shinta masalah ini bukanlah soal siapa yang menang atau siapa yang kalah, namun bagaimana mereka berdua bisa mendapatkan ridha dari Allah.

Pertengkaran diantara rumah tangga Ustadz Zacky dan juga Shinta Tanjung sebagai istri Ustadz ini pun berpicu ketika isu tentang Shinta atau istrinya ini melakukan perselingkuhan. Namun sang Istri pun berusaha menjelaskan namun kelihatannya sang Ustadz pun tak mau meneruskan rumah tangga bersama Shinta Tanjung dan ingin bercerai dengannya.

Karena Shinta Tanjung ini masih mempertahankan hubungan rumah tangga mereka bisa kembali seperti dulu lagi dengan mempertahankan rumah tangga dengan Ustadz Zacky, namun ustadz zakcy pun tak mau untuk melakukan hal yang serupa dan unstadz zacky tetap memilih untuk tak meneruskan hubungannya dengan Shinta Tanjung.

Baca juga :

Karena Mengidap Penyakit Ini, Ustadz Zacky Mirza Ceraikan Shinta Tanjung ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY