Tayang Perdana Malam Ini, Anak Sekolahan Siap Puncaki Rating Acara TV?

0
7305
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan
Copyright ©Instagram/anaksekolahan.sctv

Tayang Perdana Malam Ini, Anak Sekolahan Siap Puncaki Rating Acara TV?

lensaremaja.com Bintang – SinemArt telah mengumumkan telah memproduksi 4 judul sinetron sekaligus, dan ke empat judul tersebut akan tayang serentak pada tanggal 20 Februari 2017, bergantian dari pukul 16.30 WIB hingga pukul 23.30 WIB. Dari judul sinetron tersebut antara lain, Anak Langit, Orang – Orang Kampung Duku, Berkah Cinta dan Anak Sekolahan.

Sebagai pembuka program sinetron tersebut telah disiapkan untuk para penonton setia SCTV, yaitu Anak Sekolahan yang akan di bintangi oleh Natasha Willona dan Verell Bramasta. Mereka berdua akan beradu peran menjadi Cinta (Natasha Willona) dan Bintang ( Verrell Bramasta).

Di pilih menjadi pembuka jajaran sinetron terbaru yang di produksi oleh SinemArt, banyak yang mengatakan jika Anak Sekolahan akan menduduki puncak rating tertinggi acara TV? Benarkah? Sebenarnya bagaimana cerita Anak Sekolah nanti?

Anak Sekolahan
Copyright ©Instagram/anaksekolahan.sctv

Dalam sinetron Anak Sekolahan ini di kisahkan ada seorang gadis bernama Cinta yang datang ke Jakarta untuk mencari sang ibu yang bernama Tiara diperankan oleh Nova Soraya. Namun ketika Cinta telah menemukan ibunya, sang ibu dan juga adik tirinya tidak mau menganggap Cinta.

Ibunya memperlakukan Cinta berbeda dengan Indah sang adik tiri yang diperankan oleh Megan Domani. Indah di sekolahkan oleh sang ibu di sekolah ternama, ibunya juga mendukung agar Indah menyalurkan bakat menyanyinya.

Sedangkan Cinta harus berjuang hidup di ibu kota sendirian untuk memenuhi kebutuhannya sehari – hari, bahkan Cinta terpaksa harus putus sekolah.

Hingga pada suatu hari Cinta akhirnya bertemu dengan Bintang dan Pandu yang di perankan oleh Rizky Nazar, yang pelan – pelan mengubah hidup Cinta. Di sisi lain, Bintang dan Pandu juga bersaing untuk mendapatkan hati Cinta, mereka pun terlibat cinta segitiga.

Anak Sekolahan
Copyright ©Instagram/anaksekolahan.sctv

Melihat hal tersebut Indah yang memilik peran antagonis merasa tidak suka, di ceritakan Indah bahkan melakukan apapun untuk menyingkirkan Cinta.

Lalu bagaimana kelanjutan nasib dari Cinta nanti, dan siapakah yang akan memenangkan hatinya dalam sinetron tersebut? Kita tunggu saja sinetron ‘Anak Sekolahan’ yang akan tayang hari ini 20 Februari, pukul 16.30 WIB di SCTV.

BACA JUGA Cut Syifa Beberkan Alasan Kenapa Sinetron Anak Sekolahan Wajib Dinanti Penonton Setia SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY