Berikan Kejutan untuk Natasha Wilona, Verrel Bramasta Berikan Hadiah Ini Di Anak Sekolahan!

0
878
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anak Sekolahan,
Copyright©Vidio

Berikan Kejutan untuk Natasha Wilona, Verrel Bramasta Berikan Hadiah Ini Di Anak Sekolahan!

Lensaremaja.com – Jalinan kedekatan antara Natasha Wilona dan Verrell Bramasta ini nampak kian hangat di sinetron Anak Sekolahan. Mereka berdua ini sering melewatkan waktu bersama dan merasa nyaman satu sama lain.

Karaker bintang yang di mainkan oleh Verrell Bramasta ini tak dapat menutupi rasa bahagianya ketika dapat menghabiskan waktu bersama dengan karakter Cinta yang telah di perankan oleh natasha Wilona.

Menaruh hati kepada Cinta, Bintang ini memberikan sang pujaan hatinya sebuah kejutan. Di sinetron Anak Sekolahan menunjukkan di mana Kajutan yang di berikan Bintang kepada Cinta ini tak lain adalah sebuah hadiah pajangan berbentuk bulat dengan dua boneka kecil di dalamnya.

Cinta ini pun nampak begitu bahagia ketika menerima kejutan manis dari Bintang dalam sinetron Anak Sekolahan tersebut. Begitu pula dengan Bintang yang turut bahagia dapat merasakan perasaan bahagia ketika Cinta ini bahagia.

Dalam hati Bintang ini mengatakan melalui perhatiannya tersebut, ia berharap Cinta ini dapat mengerti perasaannya yang menyukai sang pujaan hati. Dalam cuplikan sinetron Anak Sekolahan ini Bintang ini merasakan sesuatu yang tak kalah menarik perhatiannya.

Anak Sekolahan
Copyright©Vidio

Menurut Bintang Cinta ini dapat begitu bahagia saat ia mendapatkan hadiah sederhana dari Bintang. Hal tersebut tentu saja membuat Bintang kian jatuh hati kepada Cinta. Pastinya seru kan cerita sinetron Anak Sekolahan ini.

Sinetron Anak Sekolahan ini memang menceritakan cinta segitiga diantara Bintang dan Pandu yang sama – sama suka dengan Gadis desa yang setelah di tinggal oleh neneknya ia pun pergi ke jakarta yaitu Cinta.

Namun Cinta ini adalah sosok gadis yang lugu dan memiliki hati yang sangat baik. Sinetron Aak Sekolahan ini juga di bintangi oleh Rizky Nazar, Cut Syifa dan juga Megan Domani. Sinetron garapan SinemArt ini tayang setiap hari pukul 16.30 WIB hanya di SCTV.

Jangan sampai ketinggalan aksi Natasha Wilona dan Verrell Bramasta di sinetron Anak Sekolahan ya!!!

Baca juga :

Gegara Jarang Tampilkan Adegan ini, Sinetron Anak Sekolahan dapat protes Netizen

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY