Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 161 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Tanu Terbukti Mencuri Uang Abhi, Pragya Usir Tanu dari Rumah Mehra!

0
34619
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Lonceng Cinta
copyright©indiaforums

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Tanu Terbukti Mencuri Uang Abhi, Pragya Usir Tanu dari Rumah Mehra!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan? Akhirnya Tanu terbukti telah mencuri uang Abhi, dan Pragya usir Tanu dari rumah Abhi. Langsung saja simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 161, Hari 11 Februari 2017 berikut ini.

Abhi bertanya tentang asal uang yang dipinjamkan oleh Tanu untuk membawa Nenek ke rumah sakit, Tanu berbohong dengan memberikan alasan bahwa uang itu diberikan oleh ibunya untuk pernikahan mereka. Abhi pun langsung membawa Nenek ke rumah sakit.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 161, Hari 11 Februari 2017 Nenek bertanya dari mana Abhi mendapatkan uang itu, Abhi mengatakan bahwa Tanu yang memberikanya uang. Bukannya pergi ke rumah sakit, Nenek justru meminta Akash untuk memeriksa uang yang diberikan oleh Tanu.

Abhi tak mengerti maksud ucapan Nenek, Nenek akhirnya turun dari tempat tidur untuk mengukapkan yang sebenarnya bahwa dia hanya berpura-pura. Nenek juga yakin uang yang telah dicuri itu masih berada di rumah Mehra, ia memang sudah mengatur sandiwara ini untuk menangkap pencuri itu.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 161 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Tanu Terbukti Mencuri Uang Abhi, Pragya Usir Tanu dari Rumah Mehra!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Nenek dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 161, Hari 11 Februari 2017 mengatakan bahwa sejak kecil Akash dan Purab memiliki kebiasaan mencatat nomor seri uang yang mereka dapatkan. Akash kembali ke kamar Nenek dan mengatakan bahwa uang itu adalah uang yang telah dicuri hingga membuat Tanu shock.

Tanu mengelak dengan beralasan bahwa itu merupakan uang pemberian ibunya dan membawa nama Sarla, namun Abhi yakin bahwa Sarla melakukan itu untuk melindungi Pragya. Akash pun masuk ke kamar Tanu untuk mencari uang itu, kemudian ia menemukannya dalam kotak perhiasan Tanu.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 161 Hari Ini Sabtu 11 Februari 2017: Tanu Terbukti Mencuri Uang Abhi, Pragya Usir Tanu dari Rumah Mehra!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 161, Hari 11 Februari 2017 kali ini Tanu akan benar-benar pergi, Akash pun memanggil Abhi dan semua orang lalu membawanya ke kamar Tanu. Akash menunjukkan bukti curian itu dan Abhi merasa sangat terkejut, Tanu masih beralasan dan akhirnya Mithali ikut bicara.

Ia mengatakan pada Abhi bahwa dirinya melihat Tanu memegang uang itu, Abhi pergi dan Tanu mencoba untuk menghetikannya. Tanu menjadikan anaknya sebagai alasan pencurian itu, tetapi Abhi tak menyukai cara Tanu yang telah memfitnah Sarla sebagai pencurinya.

Abhi akhirnya mengusir Tanu dan yang ada pada hati Abhi hanyalah kebencian untuk Tanu, akhirnya Tanu pergi dari rumah Mehra dengan cara yang tidak terhormat. Apa yang akan dilakukan Tanu selanjutnya? Simak kisahnya di Sinopsis Lonceng Cinta Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 159 Hari Ini Jumat 10 Februari 2017: Mithali Pergoki Tanu Menyimpan Uang Abhi yang Hilang, Pragya Shock Melihat Nenek Jatuh dari Tangga!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY