Begini Jawaban Ivan Gunawan Ketika Diminta Jadian dengan Ayu Ting Ting Usai Ketahuan ‘Mesra’ Jalan Bareng!

0
7630
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ivan gunawan
copyright©instagram/ayutingting92

Begini Jawaban Ivan Gunawan Ketika Diminta Jadian dengan Ayu Ting Ting Usai Ketahuan ‘Mesra’ Jalan Bareng!

Lensaremaja.com – Melihat kemesraan Ayu Ting – Ting dengan Ivan Gunawan netter sempat heboh. Setelah cukup lama terlihat hubungn keduanya renggang, terlihat sekarang terjalin lagi kedekatan mereka. Terlihat dalam foto yang telah diposting oleh Ayu Ivan sedang menggigit makanan dimulutnya.

Penampilan Ivan Gunawan yang sedikit berbeda dari biasanya dengan rambut agak panjang dan terlihat juga berjenggot. Lebih laki dari biasanya. Desainer ternama ini juga dikagumi oleh Ayu. Melalui instagram nya ia berkata “Orang paling baik… banyak ilmu banyak bener,” tulis Ayu.

Sebaliknya sosok Ivan Gunawan yang juga berjanji akan menjadi raksasa yang siap menjaga Ayu. “Kamu aman ada RAKSASA yang jagain kamu Ayy. Ay , i’m ready, yuks..” tulis Ivan pada akun Instagramnya. Sempat keduanya dikabarkan Ivan yang menembak dan menyatakan cinta pada Ayu namun Ayu menolak dan tak merespon cinta Ivan.

ivan gunawan
copyright©instagram/ivan_gunawan

Setelah itu terlihat keduanya tak jalan bareng lagi, mungkin Ayu memang hanya menganggap sebagai sook yang baik baginya dan tak lebih dari itu. Ayu yang sampai saat ini juga belum memiliki pasangan begitu Ivan Gunawan. Mantan kekasih Rosa ini memang suka dengan wanita yang imut – imut. Pasalnya wanita yang kerab ia dekati facenya terlihat imut bulat dan unyu.

Dibalik semua kekurangannya yang dmiliki ia juga memiliki banyak kelebihan, Ivan Gunawan yang sempat juga punya rencana akan bertempat tinggal di Aerika karena ada tawaran pejerjaan, namun sampai saat ini juga masih terlihat di Indonesia belum beranjak ke luar negeri.

Foto yang telah diposting Ayu membuktikan dan penuh pertanyaan pada keduanya. Akan kah menjalin hubungan yang lebih serius lagi, melihat keduanya juga belum memiliki pasangan satu sama lain. Netter yang juga gembira menyambut antusias kedekatan keduanya.

Salah satu fans juga ada yang mendoakan supaya hubungan keduanya langgeng. Namun Ivan Gunawan yang membalasnya hanya singkat. “Doain yah..” balas Ivan.

Baca Juga Rangkul Mesra, Ayu Ting Ting Cuma Manfaatkan Ivan Gunawan Agar Raffi Ahmad Cemburu?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY