Indra Birowo Dipuji Pantas Perankan Sosok Dadang ‘Dunia Terbalik’ Lantaran Punya Bakat Sombong!

0
1631
Share on Facebook
Tweet on Twitter
indra birowo
copyright©twitter/birowo

Indra Birowo Dipuji Pantas Perankan Sosok Dadang ‘Dunia Terbalik’ Lantaran Punya Bakat Sombong!

Lensaremaja.com – Komedian Indra Birowo Belakangan menjadi pusat perhatian karena perannya yang sukses dalam membintangi sinetron Dunia Terbalik menjadi peran Dadang yang pantas memainkan karakter sombongnya. Hingga sukses merajai Rating TV. Akting Indra juga dipuji banyak orang.

Pria berusia 44 tahun ini dinilai berhasil memerankan sosok Dadang, pria paruh baya sombong yang hobinya memamerkan hartanya kepada para tetangga. Tak dapat dipungkiri bahwa tokoh Dadang telah berhasil membuat pemirsa TV geregetan dengan sifat belagunya.

Tidak hanya Indra Birowo yang membuat sinetron Dunia Terbalik menjadi rating teratas namun juga pemain lain seperti ustadz Kemed, actingnya yang menjadi ustadz gadungan karena paksaan dari tetangganya hingga membuat dirinya yang tidak hafal alqur’an dan membaca melalui ponsel.

Tidak sekidit juga penonton Dunia Terbalik yang juga terbawa perasaan atau kata lainnya baper, pasalnya tokoh Dadang yang sangat sombong, dan sampai mengira Indra Birowo mempunyai sifat sombong yang belagu seperti Dadang.

indra birowo
copyright©twitter/birowo

“Waktu shuting di Sentul, sempat orang situ menangkapnya bahwa saya beneran belagu,” cerita Indra Birowo saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur yang belum lama ini. meski dikira belagu beneran seperti karakter Dadang, Indra sendiri tidak marah. Bahkan karena kejadian itu dia jadi sering diledek belagu oleh para pemain lain dan juga kru dilokasi syuting Dunia Terbalik.

“Jadi kalau lewat diomongin, ini nih yang belagu nih. Pas lagi lewat (dilokasi syuting), jadi mungkin mereka bercanda sih.” Ujarnya, selasa (7/2/2017). Indra juga melanjutkan, tidak sedikit juga orang merasa memang tokoh Dadang diciptakan untuk dirinya, kalau dimainkan orang lain bakal gagal atau jelek.

Indra Birowo sendiri memeng berbakat untuk memainkan karakter Dadang yang sama memiliki sifat sombong. Namun, Indra membantah bahwa tuduhan orang – orang yang mengatakan dirinya sombong itu keliru. “Terus kata orang – orang juga saya sudah dapat sombongnya. Orang sini kan begitu, kadang-kadang terlalu nge – judge nya ya gue begitu.” Pungkasnya.

Tidak hanya pemain yang kaget dengan pendapatan rating tertinggi, namun sang sutradara juga tidak menyangka dengan pencapaiannya dalam Sinetron Dunia Terbalik.

Baca Juga Begini Reaksi Indra Birowo Mengetahui Sinetron Dunia Terbalik yang Dibintanginya Sukses Jadi Jawara Rating!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here