Inilah Alasan Billy Syahputra Masih Enggan Nikahi Susan Sameh!

0
355
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Billy Syahputra
copyright©instagram/@bilsky16

Inilah Alasan Billy Syahputra Masih Enggan Nikahi Susan Sameh!

lensaremaja.com bintang-Artis tampan yang bernama Billy Syahputra saat ini sedang menikmati hubungan asmara bersama dengan sang kekasih, yakni Susan Sameh. Walaupun hubungan yang tekah terjadi diantara mereka sudah hampir berjalan setahun lamanya, akan tetapi adik dari almarhum Olga Syahputra ini masih belum memiliki rencana untuk menikah dengan sang kekasih.

Billy Syahputra mengatakan bahwa dirinya memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya belum memiliki rencana untuk menikah bersama dengan Susan Sameh. Billy mengungkapkan bahwa baginya menikah merupakan hal yang begitu serius sehingga segalanya perlu disiapkan secara matang.

Billy Syahputra
copyright©instagram/@susansameeh

Saat ditemui oleh media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Selasa tanggal 7 Februari 2017 mengatakan bahwa dia harus mengumpulkan persiapan terlebih dahulu.

“karena kita harus mengumpulkan persiapan terlebih dulu, kita dalam hal jiwa muda, misalkan ke langkah yang lebih serius lagi nanti takutnya ada hal yang tidak kita inginkan” ujar Billy.

Billy Syahputra mengatakan bahwa dirinya tak mau jika harus mengalami perceraian dalam pernikahannya nanti. Karena dengan alasan itulah dirinya tak mau buru-buru memberikan keputusan untuk segera menikah.

Dia juga mengatakan bahwa terkadang artis yang baru menikah juga bercerai. Billy tak ingin jika hal tersebut terjadi pada pernikahannya.

“karena artis terkadang baru menikah ya seperti itu cerai. Saya tak mau hal seperti itu terjadi. Mungkin karena ke ekspos juga, jadinya harus lebih mematangkan diri dulu. Kalau sudah matang baru deh” jelas adik dari almarhum Olga Syahputra.

Baca Juga Dekat Dengan Ibunda Susan Sameh, Billy Syahputra Dikasih Wejangan Ini !”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY