Dekat Dengan Ibunda Susan Sameh, Billy Syahputra Dikasih Wejangan Ini !

0
1171
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Billy-Syahputra1

Dekat Dengan Ibunda Susan Sameh, Billy Syahputra Dikasih Wejangan Ini !

Lensaremaja.com-Artis dan juga komedian yang bernama Billy Syahputra ini mengatakan jika dirinya sudah dekat dengan ibunda Susan Sameh. Saking dekatnya dengan orang tua Susan Billy pun mendapat wejangan dari sang calon mertua untuk bisa menjaga putri tercintanya.

Pada Selasa 3 Mei 2016 kemarin saat di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat Billy Syahputra mengatakan jika apalagi selama ini Susan Sameh sudah kehilangan figur sesosok ayah di dalam kehidupannya.

Mamanya Susan juga bilang jika Susan itu harus di emong dan baik baik jaga susan. Tak hanya mendapat wejangan dari calon mertu, namun Billy Syahputra ini juga mendapatkan sedikit bocoran dari mamanya susan seperti apa sifat susan.

Mamanya susan mengatakan meskipun susan sudah berusia sembilan belas tahun, susan ini masih memiliki sifat kekanak-kanakan, susuan ini sangat manja dan dia butuh perhatian yang lebih. Adik dari komedian mendiang Olga Syahputra ini tak menyangkal jika apa yang telah ibu susan katakan bahwa anaknya memang terkadang masih kekanak kanakan.

billy syahputra

Namun disisi lain Susan Sameh ini juga memiliki sisi kedewasaan yang terkadang suka mengingatkan suatu hal hal yang baik. Billy Syahputra mengatakan jika susan sering mengingatkan Billy tentang yang baik, kadang sering nasehatin Billy tentang yang baik baik.

Sebelumnya sempat di kabarkan kedekatan Billy Syahputra dan Susan Sameh ini masih terbilang baru, namun pernah di kabarkan jika susan sameh ini sudah ingin menikah muda. Padahal seperti diketahui jika umur susan masih sangatlah muda.

Billy saat itu juga mengatakan jika susan ingin menikah muda biar nanti jika punya anak dirinya masih terlihat muda. Namun billy Syahputra harus memikirkan terlebih dahulu dan billy ini masih belum mempersiapkan segalanya.

Billy butuh mempersiapkan mental dan yang lain lainnya, namun saat susan meminta itu billy tk menolaknya namun billy hanya mengatakan jika masih mempersiapkan semuanya karena billy juga masih baru di dunia hiburan dan masih ingin berkarier dulu.

Baca juga :

Sebut Billy Syahputra ‘oon’ Susan Sameh Kena Bully Haters !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY