Sebut Billy Syahputra ‘oon’ Susan Sameh Kena Bully Haters !

0
300
Share on Facebook
Tweet on Twitter
susan sameh,,

Sebut Billy Syahputra ‘oon’ Susan Sameh Kena Bully Haters !

Lensaremaja.com-Kisah asmara Komedian Billy Syahputra dan Susan Sameh ini kini memang sedsng menjadi sorotan di kalangan publik. Namun gara gara salah berbicara Susan Sameh garus menghadapi cacian maki yang kejam oleh para haters.

Hal tersebut berawal dari kehadiran Susan Sameh dan Billy Syahputra di salah satu program acara Rumpi No Secret. Pasangan ini memang di hadirkan secara khusus untuk mengungkapkn berbagai sisi dalam kehidupan mereka saat ini.

Susan Sameh pun secara blak blakan mengatakan pendapatnya jika Billy Syahputra ini terkadang terkesan oon saat di ajak bicara. Namun gara gara candaan tersebut, susan Sameh mengaku malah mendapatkan hujatan dari para haters.

Banyak orang yang mengatakan jika hal tersebut tak pantas di ucapkan kepada orang terdekat apalagi sama sang kekasih. Pada kamis 28 april 2016 kemarin susan sameh mengatakan jika haters kejam banget. Padahal saat itu dirinya hanya bilang Billy kadang kalau diajak omong agak oon. Kemudian haters langsung marah dang mennyalahkan dirinya.

Padahal menurut penjelasan dari Susan sendiri, hal tersebut dilakukannya tanpa ada maksud apa apa dan Billy Syahputra pun taju betul bahwa kata kata yang di ucapkan susan tersebut bukan untuk menghinanya, sehingga Billy pun tak mempermasalahkan kata kata tersebut.

susan sameh

Terkait dengan kata kata Susan sameh kepada Billy Syahputra, Susan Sameh mengatakan jika Billy malah ketawa ketawa aja. Billy tahu jika kata kata tersebut bukanlah serius, apalagi bermaksud untuk menghina.

Sebelumnya di kabarkan Billy Syahputra menjalin hubungan dengan Susan ini yang masih baru namun di kabarkan Susan Sameh ingin cepat cepat menikah. Namun Billy pun masih memikirkannya dengan matang matang karena Usia  susan juga masih 19 tahun.

Susan ini ingin cepat cepat menikah supaya jika punya anak nanti dirinya ingin terlihat masih muda. Namun billy masih ingin berkarier dan masih ingin menyiapkan mental untuk menuju ke jenjang pernikahan.

Baca juga :

Sudah Kllik Dengan Billy Syahputra, Susan Sameh Ingin Segera Menuju Jenjang Pernikahan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY