Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Episode Jumat 20 Januari 2017: Clark Tenangkan Leah yang Sedih Mengingat Ibunya, Clark Cemburu Leah Lebih Perhatian kepada Simon!

0
5374
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis On The Wings Of Love
copyright ©scoop

Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Episode Jumat 20 Januari 2017: Clark Tenangkan Leah yang Sedih Mengingat Ibunya, Clark Cemburu Leah Lebih Perhatian kepada Simon!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Pak Sol yang meminta Gabby untuk segera beristirahat, sebelum itu Gabby memberikan hadiah untuk kakeknya yang telah membuatnya terharu. Clark, Bibi Jack dan Pacita ini membiarkan Rona dan Leah ini mengobrol berdua.

Sinopsis On The Wings Of Love Rona pun mengatakan kepada Leah jika dirinya ingin nberbicara pada Tiffany, namun Rona ini meminta bantuan Leah. Sementara Clark yang berada di halaman rumah bersama Bibi Jack dan Pacita ini pun kembali membicarakan Leah dan Ibunya.

Namun disisi lain Leah ini kembali mengungkit semua yang telah di lakukan oleh ibunya kepada keluarganya. Leah yang beranjak pergi pun di hentikann Rona dan Ia menjelaskan semuanya, kemudian Rona memeluk Leah dan Leah melepas pelukan ibunya.

Sinopsis On The Wings Of Love Leah pun langsung berlari, Clark yang mengetahui Leah berlari pun berusaha mengejarnya. Clark kemudian menenangkan Leah. Sementara Tiffany ini kembali menemui ayahnya yang sedang terlihat melamun kemudian ia berbicara kepada ayahnya.

Disisi lain Leah ini nampaknya masih belum bisa membuka hatinya untuk ibunya itu dan masih belum bisa memaafkan kesalahan yang telah meninggalkannya selama bertahun – tahun. Leah dan Clark ini sudah berada di ujung jalan masuk ke dalam rumah susun Leah.

Sinopsis On The Wings Of Love,
Copyright©YouTube

Sinopsis On The Wings Of Love Leah ini pun masuk ke dalam kamar dan Tiffany pun menyusulnya dan mereka berdua ini kembali membicarakan tentang ibunya dan apa yang di inginkan oleh ibunya. Dan Leah ini pun berencana akan memberitahu ayahnya.

Pagi harinya Clark ini sangat terkejut karena Leah ini pergi dengan Simon. Dengan nada sedikit sinis, Clark ini menawarkan diri untuk menemani Leah jika leah menginginkan hal tersebut. Leah ini pun mengatakan jika Simon telah memberikannya masukan untuk menghadapi masalah.

Saat inilah Clark merasa jika selama ini Leah tak pernah mendengarnya. Raut wajah Rona pun sangat senang karena Leah ini mengatakan jika dirinya akan mencari waktu yang tepat untuk berbicara kepada Tiffany dan Ayah.

Sampai disini dulu Sinopsis On The Wings Of Love 20 Januari 2017 dan nantikan kelmbali Sinopsis On The Wings Of Love ini hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis On The Wings Of Love MNCTV Episode Hari Ini Episode Kamis 19 Januari 2017: Leah Salah Peluk Simon, Ibu Leah Sampaikan Permintaan Maaf!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here