Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 54 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Manav Kembalikan Archana kepada Orang Tuanya, Manju Marah Archana Kembali ke Rumah!

0
8178
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright © https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 54 Hari Ini Jumat 20 Januari 2017: Manav Kembalikan Archana kepada Orang Tuanya, Manju Marah Archana Kembali ke Rumah!

lensaremaja.com bintang-Sinopsis Archana Mencari Cinta, semua ini berawal ketika Archana yang berpamitan bahwa dirinya akan segera pergi dari rumah Manav, karena Manav akan segera menikah dengan Shravani. Dengan keputusannya ini, Sulochana, Vnod dan juga Manohar sangat terkejut. Mereka semua tidak menyangka bahwa Manav berani melakukan hal yang seperti ini.

Archana pun memberikan penjelasan pada semua orang tentang niat dan tujuan Manav mengapa dirinya akan menikahi Shravani. Archana berkata bahwa tujuan dan niat Manav ini baik, dia sedang menolong Shravani karena sat ini Shravani sedang mengandung.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, akan tetapi Manav juga menjelaskan bahwa anak yang sedang dikandung oleh Shravani bukanlah anak dari hasil hbungannya bersama dengan Manav, melainkan anak dari hasil hubungannya dengan Sachin. Semua orang tekerjut dan semua terdiam mendengar pengakuan dari apa yang telah Manav katakan.

Manju terlihat marah, dia bilang pada Vinod bahwa dia tak mau tinggal bersama dengan Archana. Varsha telah mendengar apa yang telah diucapkan Manju, dan dia juga langsung memarahi Manju. Varsha telah menilai apa yang telah dilakukan Archana bukan semata-mata karena kesalahan yang telah dia buat.

Manju justru curiga pada Archana yang berusaha untuk membuktikan bahwa Ajit lah yang bersalah dengan menggunakan rekaman palsu. Archana pun menegur Manju karena yang telah dia katakan itu tidak benar. Manju marah dan memutuskan hubungannya dengan Archana. Akhirnya, Manav mengantar Archana pulang. Dan, sempat terjadi juga perdebatan antara Sulochana dan Archana.

Sinopsis Archana Mencari Cinta, Sulochana meminta agar Archana memutuskan hubungannya dengan Manav. Ia tak mau karena Manav adalah orang yang baik. Archana berlari ke kamrnya,. Di sisi lain, semua orang menunggu kehadiran Manav yang dari tadi tak kunjung datang.

Sinopsis Archana Mencari Cinta
copyright© https://www.instagram.com/sinopsis_archanamencaricinta/

Setelah beberapa saat Manav akhirnya tiba. Dia bilang bahwa diatak akan membawa kembali Archana ke rumahnya karena Archana telah memutuskan hubungan dengannya.  Manju terlihat kesal karena Archana kembali.

Manju sangat marah karena Archana telah menudu Ajit. Soulchana berusaha mengehentikan keduanya, dia meminta Manju agar tidak menuduh Archana. Archana sedih dan menagis mengingat semuanya, lalu Punni datang untuk menghibur Archana.

Lalu bagaimanakah kelanjutan hidup dari Archana jika Manav dan Shravani melangsungkan pernikahan ? ikuti terus Sinopsis Archana Mencari Cinta sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Archana Mencari Cinta ANTV Episode 10 Hari Ini Rabu 7 Desember 2016: Rasika dan Ajit Bahagia Melihat Hidup Archana yang Akan Hancur Usai Menikah dengan Manav!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY