Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 143 Hari Ini Selasa 20 Desember 2016: Ada Bom di Bus yang Ditumpangi Keluarga Bhalla, Ishita Kehilangan Bayi yang Dikandungnya!

0
12694
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 143 Hari Ini Selasa 20 Desember 2016: Ada Bom di Bus yang Ditumpangi Keluarga Bhalla, Ishita Kehilangan Bayi yang Dikandungnya!

Lensaremaja.com – kali ini Sinopsis Mohabbatein menayangkan saat keluarga Bhalla menaiki Bus yang di dalamnya terdapat Bom. Saat itu Ishita duduk di jok kemudi Bus setelah Chand melompa dari Bus Abhisek ini memberikan arahan kepada seluruh anak buahnya tenang rencananya untuk menyelamatkan keluarga Bhalla.

Raman dan Abhisek ini pun berhasil menyelamatkan Santosh alias Ibu Raman, Simmi, Rohit, Ananya dan juga Neelu. Dan kemudian Raman pun melompat bersama dengan Aditya dan juga Ruhi. Namun sementara Ishita ini masih terjebak di dalam Bus.

Sinopsis Mohabbatein Ishita pun berhasil keluar dari bus namun kepala Ishita ini terluka. Chan pun mengatakan kepada Abhisek jika Ashok memintanya untuk menaruh Bom di dalam bus tersebut. Manoj pun mengatakan kepada Raman tak bisa menyelamatkan Janin di kandungan ishita.

Raman pun sedih mendengar hal tersebut. Ishita merasa lega tahu Aditya dan Ruhi sudah selamat. Raman pun mengatakan kepada ishita jika janin ishita tak bisa di selamatkan. Raman pun melihat ishita sangat sedih dan ia berusaha membuat ishita merasa senang.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Raman pun mencoba untuk menenangkan Ishita supaya tak terlalu sedih dengan hilangnya janin akibat ada Bom di dalam bus yang keluarga tumpangi tersebut. Sementara itu Shagun meminta maaf kepada Raman aas semua kesalahannya.

Namun Manoj ini mengatakan kepada Raman tentang opsi ibu pengganti. Neil dan Shagun ini pun memiliki rencana untuk memberikan pelajaran kepada Ashok yang telah merencanakan untuk melenyapkan semua keluarga Raman.

Sinopsis Mohabbatein Sementara Rinki yang sedang di restoran ini pun bertemu dengan Simi. Sampai disini dulu Kisah keluarga Raman dan Ishita yang gagal untuk memiliki seorang bayi ini dan nantikan kelanjutan kisah keluarga Raman dan Ishita.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein 20 Desember 2016 nantikan kleanjutan Sinopsis Mohabbatein 21 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 142 Hari Ini Senin 19 Desember 2016: Pernikahan Romi dan Sarika, Raman Sedih Ternyata Ishita Negatif Hamil!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here