Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dipecat Running Man, Kang Gary Malah Sampaikan Terimakasih?

0
443
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dipecat Running Man, Kang Gary Malah Sampaikan Terimakasih?
Copyright©Instagram/@sbs_runningman_sbs

Kang Gary Sampaikan Terimakasih Kepada Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Usai Dipecat Dari Running Man ?

Lensaremaja.com – Setelah mengeluarkan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook secara sepihak membuat variety show paling populer di Korea Selatan, Running Man diperbincangkan oleh publik. Bahkan berhembus kabar bahwa mereka akan mengubah konsep acara di awal tahun 2017.

Keputusan dari pihak Running Man ini sontak menuai berbagai pandangan dari berbagai pihak, tak sedikit yang memberikan pandangan negatif. Apalagi baru saja satu bulan yang lalu Kang Gary mengambil keputusan untuk hengkang dari acara tesebut dan fokus pada kariernya di duni tarik suara.

Kabar dikeluarkannya Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook dari Running Man itu telah sampai pada Kang Gary, namun tiba-tiba saja dirinya mengahapus semua foto yang ada di akun Instagram pribadinya. Apa yang menyebabkan hal itu terjadi ? Tak ada alasan yang jelas mengenai hal tersebut.

Namun Gary memulai sebuah postingan baru, ia memposting sebuah foto yang memperlihatkan potretnya dengan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook. Dalam unggahan tersebut, rapper 38 tahun itu menambahkan caption ‘Kalian sudah bekerja sangat, sangat keras, terima kasih,’.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook Dipecat Running Man, Kang Gary Malah Sampaikan Terimakasih?
Copyright©Instagram/@kang_gary8888

Ia memberi efek Black-White dalam foto tersebut, dan beberapa penggemar memberikan tulisannya pada kolom komentar. Beberapa dari mereka mengaku sedih mendengar kabar tersebut, namun mereka juga berharap Running Man tetap menjadi acara TV paling populer di Asia.

Seperti yang ditulis oleh akun @afifalizaman ‘Running Man layak ending yang lebih baik dari hari ini setelah semua kerja keras selama tujuh tahun. Hanya tidak percaya fav tv show akan berakhir segera. Semua kenangan.. Berharap keajaiban entah bahwa Running Man akan restart dengan pemain yang sama dan terus menjadi yang paling populer acara tv di asia. 7012 orang. Selama-lamanya!

Banyak yang memberi dukungan untuk salah satu acara TV Korea itu, sepertinya mereka begitu menyayangi acara ini. Tak sedikit pula yang menuliskan angka 7012 dan menambahkannya dengan kalimat lain seperti yang terlihat di kolom komentar postingan tersebut.

Kesedihan tampak begitu jelas, mereka mengekspresikan kesedihan tersebut dengan menulisnya pada kolom komentar. Tak hanya kesedihan, namun mereka juga menyampaikan harapan-harapan mereka untuk salah satu variety show populer di Korea itu.

Baca Juga Ups,, Park Shin Hye Dibuat Cemburu Hanya Karena Lee Jong Suk Reuni Bareng Kim Woo Bin !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY