Annisa Pohan Lakukan Pembelaan soal Kontroversi Foto G-Dragon!

0
1515
Share on Facebook
Tweet on Twitter
annisa-pohan
Copyright©Tribunnews

Annisa Pohan Lakukan Pembelaan soal Kontroversi Foto G-Dragon!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu yang lalu, Annisa Pohan memancing kontroversi di akun Instagram dengan emngunggah sebuah foto pentolan boyband K-Pop Bigbang, G – Dragon yang sedang berpose menutup mulunya dengan jari telunjuk.

Dalam unggahan tersebut tertulis, Tunjuk jari telunjukmu dan tunjukkan kalau kita SATU…LOL. unggahan tersebut kemudian memancing reaksi negatif dari para netter, khususnya para penggemar Big Bang yang biasa disebut VIP.

Mereka menuduh Annisa Pohan memanfaatkan foto G – Dragon untuk tujuan kampanye suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono. Agus kini sedang mencalonkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta dengan nomor urut satu. Lantas bagaimana ya tanggapan Annisa tenang kabar yang sedang beredar mengenai dirinya yang di tuduh memanfaatkan foto salah satu Boyband untuk tujuan kampanye yang di gelar suaminya tersebut ya?

Pada Rabu 14 Desember 2016 saat di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan Annisa Pohan ini pun mengatakan Kalau dulu mungkin sebelum suami saya terjun ke politik, hal-hal seperti ini tidak akan jadi masalah. Biasanya ya biarin aja karena tidak akan jadi besar. Tapi saya sadar betul ada unsur politiknya, karena saya posting udah beberapa hari, tapi ramainya setelah tiga hari ya.

annisa-pohan
Copyright©Liputan6

Annisa Pohan ini pun juga mengatakan Kalau misalnya tidak ada yang provokasi, mungkin tidak akan seperti ini. Kebanyakan dari buzzer-buzzer tidak jelas. Landasannya pasti ada politik dan provokasi dari buzzer dan admin-admin berbayar itu.

Ibu satu anak tersebut menyangkal jika tak ada unsur kampanye di dalam unggahan tersebut. Annisa ini hanya berniat menyuarakan persatuan. Annisa Pohan Pohan pun mengatakan Kalau misalnya tidak ada yang provokasi, mungkin tidak akan seperti ini. Kebanyakan dari buzzer-buzzer tidak jelas. Landasannya pasti ada politik dan provokasi dari buzzer dan admin-admin berbayar itu.

Annisa Pohan ini pun mengakhirinya dengan mengatakan Saya enggak kepengen memperpanjang masalah. Saya takutnya juga menyinggung banyak hati orang yang sesungguhnya, jadi terpaksa saya hapus. Tapi pasti ini berdasarkan politik.

Baca juga :

Heboh, Anak Ririn Dwi Aryanti Mendadak Ganti Nama Sendiri!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY