Ariel Noah Pasrah Jadi Korban ‘Mainan Baru’ Sophia Latjuba!

0
780
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©okezone

Ariel Noah Pasrah Jadi Korban ‘Mainan Baru’ Sophia Latjuba!

lensaremaja.com bintang-Saat ini Sophia Latjuba tengah menggeluti hobi fotografi. Wanita yang sangat akrab disapa dengan nama Sophie itu pun nampaknya juga tak segan-segan un tuk merogoh kocek dalam-dalam hanya demi menebus kamera favoritnya.

Sophia Latjuba pun akan menjadikan apapun yang tengah berada di sekitarnya sebagai obojek foto, tak terkecuali dengan kekasihnya sendiri, yakni Ariel Noah. Salah satu hasil foto Sophie yang telah diunggah dalam Instagram belum lama ini nampaknya telah berhasil mencuri perhatian para netizen.

Dalam foto yang telah diambil oleh Sophia Latjuba tersebut nampak Ariel Noah mengenakan kaos warna putih dan juga celana pendek. Sosok vokalis yang berasal dari Bandung itu nampak sedang menutupi sebagian wajahnya yang nampak terlihat sembab dengan tangannya.

Ariel Noah
Copyright©instagram/@sophia_latjuba88

Dalam keterangan foto yang telah diunggah oleh Sophia Latjuba itu tertulis Kalau punya mainan baru banyak yang dipaksa jadi model. Foto yang telah mendapat tanda like lebih dari 15 ribu netizen itu pun akhirnya mendatangkan beragam komentar. Sebagian diantaranya pun membahas mengenai ekspresi Ariel Noah yang terlihat lucu dalam unggahan foto itu.

Beberapa netizen mengatakan bahwa ekspresi Ariel sangat lucu dan hal itu pasti dikarenakan Ariel dipaksa foto oleh Sophia Latjuba. Dan ada juga komentar dari netizen yang justru mendoakan agar Sophia Latjuba dan Ariel segera ke pelaminan atau menikah.

Belum lama ini juga Sophia Latjuba menyaksikan sebuah konser Bunga Citra Lestari yang bertajuk It’s Me BCL. Saat ditemui menjelang konser tersebut, nampak Sophia Latjuba terburu-buru masuk dalam lokasi acara tersebut. Bahkan ibu dua anak tersebut juga menolak untuk melakukan wawancara.

Sambil terus melangkah, Sophia Latjuba mengatakan bahwa dirinya akan melihat Ariel. Kekasih Sophia Latjuba itu memang telah menjadi bagian dalam konser It’s Me BCL. Ariel juga menjadi penampil bersama dengan beberapa artis pria lainnya pilihan BCL, antara lain adalah Reza Rahardian, Pass Band, dan juga Joe Taslim.

Mantan Presiden Indonesia, yakni BJ Habibie juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Baca Juga Sophia Latjuba Pamer Foto Hot Seksi Kenakan Underwear, Netizen Sindir Ariel Noah Menang Banyak!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY