Pamer Cincin Tunangan, Sophia Latjuba Disunting Ariel NOAH?

0
309
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sophia Latjuba
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

Pamer Cincin Tunangan, Sophia Latjuba Disunting Ariel NOAH?

Lensaremaja.com – Artis pesinetron cantik yang bernama Sophia Latjuba ini membuat penasaran para netizen. Kekasih Ariel NOAHtersebut sengbaja memamerkan cincin yang melingkar di jari manis dan jari tengah tangan kirinya tersebut.

Sophia Latjuba pun hanya menuliskan keterangan singkat dari foto yang di unggahnya di akun instagram miliknya tersebut. Pada Minggu 2 April 2017 perempuan yang lahir di Berlin Barat, Jerman Barat 8 Agustus 1970 menuliskan My Virgo Gifts.

Keterangan singkat tersebut yang membuat banyak netizen menebak – nebak. Pasalnya ia tak menjelaskan siapa yang telah memberi cincin tersebut. Netizen menyebut cincin ersebut oemberian dari Ariel NOAH bahkan ada juga yang menyebut cicin tunangan.

Seolah ingin bermian teka – teki, Sophia Latjuba ini hanya menyebutkan cincin – cincin tersebut merupakan hadiah dari seseorang yang dekat dengannya dan berzodiak Virgo. Padahal dua orang yang di ketahui paling dekat dengannya adalah Ariel NOAH dan Eva Celia sama – sama berzodiak Virgo.

Sophia Latjuba,
Copyright©Instagram/@sophia_latjuba88

“Hadiah dari Abor tan??” tanya akun @eka_budiarti_inst. “Cie cie..Gift from Boril @sophia_latjuba88,” canda akun @likarafika. “Gift from Eva ma Ariel kan tante,” tebak akun @senja630. “Cincin tunangan dari kak @ariel_inst ya mbk @sophia_latjuba88,” tegas akun @aminasofi157.

“Dikasih om bor kan virgo,” kata akun @ethyilhaxxxxx. “@sophia_latjuba88 Virgo naa @ariel_inst heheeeee,” tebak yang lain antusias. Memang sudah di ketahui banyak orang jika Sophia Latjuba dan Ariel NOAH ini adalah pasangan kekasih.

Sebelumnya hubungan mereka ini tak banyak di ketahui oleh orang, namun semenjak berjalannya waktu mereka berdua ini sudah berani untuk menunjukkan kemesraan mereka di hadapan publik.

Bahkan Sophia Latjuba dan Ariel NOAH ini selalu terlihat mesra saat di berbagai kesempatan, bahkan Anak – anak Sophia nampaknya juga sangat suka dengan Ariel NOAH, namun sayangnya mereka berdua ini masih belum mengatakan kapan mereka berdua ini akan menyatukan hubungan asmara mereka ke jenjang yang lebih serius lagi.

Baca juga :

Ariel NOAH Tertangkap Kamera Mesra Bareng Drummer Cantik, Sudah Putus dari Sophia Latjuba?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY