Ariel NOAH Tertangkap Kamera Mesra Bareng Drummer Cantik, Sudah Putus dari Sophia Latjuba?

0
5885
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©okezone

Ariel NOAH Tertangkap Kamera Mesra Bareng Drummer Cantik, Sudah Putus dari Sophia Latjuba?

Lensaremaja.com – Saat ini, vokalis dari band Noah yang bernama Ariel memang sedang menjalani hubungan asmara dengan aktris cantik Sophia Latjuba, dan bahkan hubungan yang terjalin sudah lama ini pun makin romantis saja setiap harinya, dimana momen kebahagiaan itu sering kali di abadikan oleh Sophia Latjuba.

Namun belakangan ini netizen kembali dihebohkan dengan kabar miring dari Ariel NOAH ini. diamana terdapat sebuah foto yang menunjukan Ariel NOAH bersama dengan seorang wanita dalam sebuah acara, hal ini diposting oleh akun gosip instagram yakni @lambenyinyir pada Rabu (15/3) kemarin.

Dalam postingan tersebut, nampak Ariel NOAH sedang dengan seorang wanita (bukan Sophia Latjuba) yang mengenakan pakaian berwarna merah, keduanya nampak sangat akrab dan tidak canggung saat ada di depan kamera dan berdekatan.

Copyright©instagram/@lambenyinyir

Foto tersebut kabarnya diambil pada saat beberapa waktu lalu Shane Filan mantan personil Westlife sedang mengadakan konser di Jakarta kemarin. Dan bahkan @lambenyinyir juga telah menangkap sebuah momen saat mereka berdua mendekatkan wajahnya lalu ditambahkan dengan emoticon kiss dalam foto tersebut.

Para netizen menduga jika foto perempuan yang bersama dengan Ariel NOAH saat itu adalah Nia Ramadhany, yang memiliki profesi sebagai seorang model dan juuga drummer ternama di Indonesia. Para netizen ini menilainya dari kemiripan fisik dari Nia dengan foto perempuan yang ada didalam foto tersebut.

Namun sayang sekali, hingga kabar ini mengudara di permukaan, masih belum ada keterangan resmi mengenai siapa perempuan cantik yang bersama dengan Ariel NOAH tersebut, apakah benar dia Nia Ramadhany apa bukan.

Terkait foto ini, maka para netizen pun ramai-ramai membahas tentang hubungan Ariel NOAH bersama dengan Sophia Latjuba, banyak dari para netizen ini kepo terkait hubungan mereka berdua, apakah masih baik-baik saja.

Baca juga : Sophia Latjuba Pose ‘Lengket’ dengan Baim Wong Saat Dinner Bareng, Bagaimana Reaksi Ariel Noah?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY