Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 213 Hari Ini Selasa 28 Februari 2017: Simmi Tak Percaya Mihika Berubah Menjadi Baik, Ishita Menangis Melihat Raman Menderita!

0
17741
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Mohabbatein1,
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 213 Hari Ini Selasa 28 Februari 2017: Simmi Tak Percaya Mihika Berubah Menjadi Baik, Ishita Menangis Melihat Raman Menderita!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari ishita yang menangis ketika Raman memegangi tangannya. Namun di sisi lain Nddhi tak sengaja menabrak Nyonya Bhalla. Ia pun terkejut melihat Ibu Raman dan Langsung pergi.

Sinopsis Mohabbatein Nyonya Bhalla ini smasih sangat penasaran dengan wanita yang bersama Raman. Sedangkan simmi memutuslan untuk mencari tahu tentang wanita yang tak lain adalah ishita. Ishita membawa Raman.

Sementara Di pesta Romi dan mihika ini sedang menari. Shravan berencana untuk bertemu dengan Aaliya. Sementara Ishita ini membawa Raman pergi ke rumah. Dan Ia menangis sambil memegang tangan raman.

Sinopsis Mohabbatein Raman pun sadar dan melihat ishita, Raman punmemastikan jika wanita yang membawanya adalah ishita. Mereka berdua pun akhirnya berpelukan dan Raman mengungkapkan jika dirinya ini sangat merindukan ishita, ishita pun juga mengatakan hal yang sama.

Bayangan ishita pun berakhir dan ia kembali menangis melihat Raman. Ishita sadar bayangannya tak akan merubah Raman akan membencinya. Ia pun memutuskan untuk pergi dan tak akan menyakitinya lagi.

Sinopsis Mohabbatein1
Copyright ©Instagram/mohabbatein_update_sinopsis

Sinopsis Mohabbatein Di sebuah Cafe Shravan ini bertemu dengan Aaliya dan Aaliya pun menjelaskan semuanya dan Shravan sangat sedih melihat Aaliya pergi. Sementara mani melihat Ishita, dan ishita mengatakan ingin kembali ke australia.

Namun Ishita ini sangat berat untuk meninggalkan Raman dengan keadaan Mabuk, namun ishita tak ingin menjadi beban lagi untuk Raman. Ishita pun pergi dan bertemu dengan Emraan Hashmi. Saat di jalan menuju bandara Ishita ini teringat terus dengan Raman.

Sinopsis Mohabbatein Sedangkan Mihika ini sibuk mencari Ishita namun ia melihat Ashok yang sedang menganggu simmi. Mihika pun langsung berteriak dan menegur Ashok, namun simmi ini malah berteriak dan menduga jika mihika hanya berpura – pura baik saja.

Sedangkan Adi ini kembali menemui Aaliya dan menegurnya dengan mengatakan jika Aaliya tak memiliki kemanusiaan, namun Aaliya yang terkejut pun langsung menampar Adi. Dan aaliya mengingatkan Adi sebelum menghina perempuan.

Sampai disini dulu Sinopsis Mohabbatein dan saksikan kelanjutan Sinopsis Mohabbateon hanya di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 212 Hari Ini Senin 27 Februari 2017: Rencana Balas Dendam Niddhi pada Raman, Akhirnya Raman Bertemu dengan Ishita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here