Move On dari Verrell Bramasta, Nasya Marcella Pamer Pacar Baru Berambut Gondrong?

0
985
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Verrel Bramasta dan Nasya Marcella
Copyright ©hot.detik

Move On dari Verrell Bramasta, Nasya Marcella Pamer Pacar Baru Berambut Gondrong?

Lensaremaja.com – Hubungan Nasya Marcella dengan Verrell Bramasta memang telah kandas beberapa waktu lalu. Seolah telah move on dari putra sulung Venna Melinda tersebut, wanita yang akrab disapa Nasya itu terlihat memamerkan kebersamaannya dengan seorang pria berambut gondrong.

Melalui akun Instagram miliknya, Minggu (26/2/2017), bintang film Abdullah dan Takeshi itu mengunggah sebuah foto dengan menuliskan keterangan, “Bae”. Dalam foto tersebut, dara berusia 20 tahun itu kelihatan nyaman bersandar di tubuh seorang pria yang berada di sampingnya. Sementara pria yang berkaus putih itu sendiri tak sungkan merangkul hangat Nasya.

Foto ini diambil di sela-sela santap siang di sebuah restoran. Tak ayal, unggahan ini pun seketika mendapat beragam tanggapan dari para netizen. Sebagian dari mereka mempertanyakan, siapa sosok pria tersebut. Seperti komentar pemilik akun @nadiraasmara, “Ciapa itu.”

Selain menanyakan status pria tersebut, ada pula yang membanding-bandingkan pria tersebut dengan mantan kekasih Nasya Marcella terdahulu, Verrell Bramasta. “Gpp dri pd verell ya nasya cm php mnding sm yg pasti2….btw sma hito jg cocok sihhh sama2 manis,” tutur pemilik akun @ellalabanar.

Nasya Marcella
Copyright ©Instagram

Kedekatan antara Verrell Bramasta dan Nasya Marcella sendiri bermula setelah mereka sama-sama membintangi sebuah judul sinetron di sebuah televisi swasta. Dari situ, hubungan mereka semakin akrab. Lantas, Irfan Hakim dan Gracia Indri mengabarkan bahwa mereka sudah resmi berpacaran.

Alih-alih bahagia mendengar bahwa Verrell dan Nasya sudah berpacaran, kebanyakan netizen justru menduga hubungan mereka hanya rekayasa belaka untuk mendongkrak sinetron yang mereka bintangi bersama.

Dituding dengan berita yang kurang mengenakkan, baik Verrell maupun Nasya enggan memusingkan apa kata orang-orang di luar sana. “Ya biasa saja sih. Orang kan bisa ngomong macam-macam, dan pasti aku tahu bakal ada yang berpikir kayak begitu. Cuma ya sudahlah terserah mereka,” tutur Verrell.

Verrell Bramasta Nasya Marcella membela jika hubungan mereka bukan rekayasa atau mendongkrak sinetron yang mereka bintangi. Pasalnya, sinetron tersebut kini sudah selesai penanyangannya. “Yang penting kami yang ngejalanin, kami yang tahu bagaimananya. Toh kalaupun settingan, kan sinetronnya sudah selesai, ngapain settingan,” ucap Verrel.

Baca juga

Susul Nasya Marcella, Ochi Rosdiana Ikut Gabung Sinetron Anak Langit SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY