Mengenal Sosok Putri Delina, Anak Sule yang Cantik Berhijab dan Jago Bernyanyi

0
928
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Putri Delina
Copyright©Brilio

Mengenal Sosok Putri Delina, Anak Sule yang Cantik Berhijab dan Jago Bernyanyi

lensaremaja.com bintang-Sejak kemunculannya, sosok yang bernama Sule langsung saja menjadi perhatian publik dengan banyolannya yang selalu membuat semua orang tertawa. Pria yang memiliki usia 40 tahun ini juga dikenal sebagai salah satu artis yang multitalenta.

Tak hanya berbakat dalam hal melawak, kini pun Sule juga telah aktif sebagai seorang pembawa acara, penyanyi, dan juga aktor. Darah seni pria yang memiliki nama asli Entis Sutisna ini nampaknya juga telah mengalir ke anak-anaknya.

Mulai dari anak sulungnya yang bernama Rizky Febian, yang baru beberapa tahun belakangan ini telah menghiasi belantika musik di Tanah Air. Berkat lagunya yang berjudul Kesempurnaan Cinta, namanya kini telah mulai naik daun.

Kini pun giliran sang adik yang benama Putri Delina, nampaknya putri Sule ini telah berhasil mencuri perhatian para netizen. Anak kedua Sule tersebut tak hanya memilikiparas wajah yang begitu cantik, akan tetapi juga memiliki suara emas.

Putri Delina
Copyright©TribunStyle

Beberapa kali dalam Video Blog atau Vlog pribadinya, Putri Delina nampak terlihat membuat sebuah cover lagu-lagu. Termasuk salah satunya adalah lagu yang pernah dinyanyikansang kakak. Yakni sebuah lagu yang berjudul Kesempurnaa Cinta.

Putri Delina masih duduk di bangku SMP, dirinya memiliki suara emas yang begitu lembut dan merdu. Alhasil banyak sekali yang telah memberikan pujian pada suara putri kandung Sule karena suaranya yang begitu merdu.

Para netizen pun memberikan komentar berupa pujian. Ada yang mengatakan bahwa semua anaknya mirip dengan bapaknya, bapaknya juga pinter nyanyi, cantik dan tampan juga anak-anaknya.

“canti, suaranya bagus sekali, gak nyangka anak perempuannya pak Sule” kata salah seorang netizen.

Dan masih banyak lagi beragam komentar yang berupa pujian untuk Putri Delina karena suaranya yang begitu bagus dan merdu.

Baca Juga Ganti Model Rambut Pirang Tiru Zayn Malik, Raffi Ahmad Malah Mirip Sule ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here