Heboh, Beredar Beredar Foto Ayu Ting Ting Perlihatkan Ketiak Hitam dan Dada Kendor Nempel Perut Bikin Netizen Geleng Kepala!

0
3059
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
[email protected]

Heboh, Beredar Beredar Foto Ayu Ting Ting Perlihatkan Ketiak Hitam dan Dada Kendor Nempel Perut Bikin Netizen Geleng Kepala!

Lensaremaja.com – Penampilan pedangdut cantik bernama Ayu Ting Ting ini sebagai selebritis pun terus menjadi sorotan publik. Selain pujian, mantan kekasih Shaheer Sheikh ini juga sering kali menuai banyak cibiran dan komentar yang pedas.

Seperti baru – baru ini, dalam foto yang beredar di media sosial, penampilan Ayu Ting Ting terlihat sedikit berantakan. Dalam unggahan foto tersebut, Ayu pun nampak duduk di dalam mobil. Pelantun lagu Sambalado ini nampak menggunakan baju tanpa lengan, bagian tubuhnya pun menjadi perhatian.

Selain dianggap memiliki ketiak hitam, bagian dada Ayu Ting Ting ini juga terlihat menempel hingga melar di atas perut. Lipatan lemak di perut Ayu ini bahkan terlihat sangat jelas. Foto yang di unggah oleh salah satu akun gosip di Media Sosial ini pun sepertinya membuat para fans kepanasan.

Pasalnya akun gosip yang mengunggah foto Ayu Ting Ting tersebut pun mengaku banyak yang melaporkan foto Ayu ke Instagram.

Ayu Ting Ting,,
[email protected] _bigos

“Ya ampun, bala jaer kepanasan apa ya? Masa postingan eonni yg tadi pagi, padahal udah pake hangul di report and dihapus sama pihak IG, kalau gitu eonni post lagi ah,” tulis akun tersebut. “Kali ini ga usah pake hangul, to the point aja! Ketek Hitam, Toket Pelsong sumpelan busa, Perut Ndud berlemak.”

Melihat foto unggahan terkait penampilan Ayu Ting Ting yang juga sempat di kabarkan menjalin ubungan dengan raffi Ahmad ini pun, beragam komentar disampaikan oleh Netter. Lagi – lagi Ayu ini menuai cibiran dan komentar pedas dari para netizen.

“Eonni.. Kalo ngomong bener banget… Ijk slfok ke toket dr kemarin liat.. Itu implannya melorot.. Omegot!!! Dasar ya minta banget dijulidin…” cibir pemilik akun @mia**me. “Ubul dah gak ada bagus2nya gini ditambah fansnya jg bar bar ….selamat bul menuju gerbang kehancuran,” sahut akun @irmasu***atna. “Hahahaha….balajaer kepanasan kali yah, ga terima kenyataan kalo kuin nya kayak lemper,” tambah akun @evi.apr***to.

Baca juga :

Kabar Nikah Siri Mencuat Lagi, Ayu Ting Ting Cuek ‘Nempel’ Raffi Ahmad

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY