Selain Jackie Chan, Jet Li Juga Bakal Ikut Main Film Pamanca The Movie Karya Sineas Indonesia!

0
303
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamanca The Movie
Copyright©wowkeren

Selain Jackie Chan, Jet Li Juga Bakal Ikut Main Film Pamanca The Movie Karya Sineas Indonesia!

lensaremaja.com bintang-Akhir-akhir ini, sineas-sineas yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan, mengajak seorang aktor laga terkenal yang berana Jackie Chan untuk turut tampil dalam sebuah film kolosal yang bertajuk Pamanca The Movie.

Tak hanya sampai disitu, pihak produser nampaknya juga tertarik untuk turut menggandeng aktor laga dunia yang berasal dari Asia lainnya, yakni Jet Li. Seperti apa yang telah dilaporkan oleh Antara News beberapa waktu lalu, di Makassar, sang produser eksekutif film Pamanca The Movie, yakni Muhammad Basir mengatakan bahwa naskah filmnya sudah di serahkan untuk dipelajari, dan dia pun berharap supaya semua berjalan dengan lancar sampai dengan hari H.

Seseorang yang sangat akrab disapa dengan nama Den Raffi tersebut juga mengatakan bahwa semua usaha untuk mendatangkan kedua aktor laga kelas dunia itu telah dilakukan. Akan tetapi dirinya sendiri mengaku bahwa dia tak mengiming-imingi bayaran lantaran tarif kedua aktor laga tersebut termasuk paling tinggi di dunia.

Pamanca The Movie
Copyright©Tempo

Den Raffi pun juga telah menjelaskan sebuah faktor yang telah membuatnya yakin bisa sukses mnegajak Jackie Chan dan juga Jet Li. Den Raffi mengatakan karena faktor kedekatan saja pihaknya bisa mengajak kedua aktor laga itu.

Dirinya juga ingin supaya bisa memajukan dunia perfilman disini. Dirinya juga mengaku jika murni masalah bayaran, pihaknya pasti tdak sanggup. Rencana penggarapan film tersebut akan dimulai pada tahap pra produksi dalam waktu dekat.

Sesuai dengan judul yang dipilih, film yang berjenis fantasi sejarah ini akan mengangkat kisah seputar Pamanca, bela diri tradisional khas dari masyarakat daerah Sulawesi Selatan yang hampir terlupakan oleh masyarakatnya.

Walaupun melupakan Jackie Chan dan juga Jet Li, Pamanca The Movie ini akan tetap menggunakan aktor dan juga aktris papan atas Tanah Air sebagai karakter utama. Film ini bertumpu pada cerita para tobarani atau pemberani pada masa penjajahan Belanda di era 1800-an.

Baca Juga Lay EXO Buktikan Dedikasi Tinggi Melalui Berbagai Prestasi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here