Sinopsis Anandhi Episode 362 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Kalyani Berkunjung ke Kantor Shiv, Shiv Terkejut Jagdish Ternyata Masih Mencintai Anandhi!

0
21017
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Episode 362 Hari Ini Sabtu 11 Maret 2017: Kalyani Berkunjung ke Kantor Shiv, Shiv Terkejut Jagdish Ternyata Masih Mencintai Anandhi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi dimulai dari Sumitra sedang memberikan teh untuk Bhairon dan Kalyani. Kalyani mengatakan jika teh yang dibuat seperti teh yang dibuat Anandhi. Mereka sedih setelah ditinggalkan Anandhi semua harus mengundang Anandhi dulu untuk datang.

Dia memutuskan untuk menghubungi Anandhi. Sumitra setuju dan bila bertemu Anandhi mereka akn menghabiskan waktu bersama. sementara itu, Mobil Shiv melaju dengan kencang untuk cepat sampai ke tempat Anandhi.

Shiv yang terlihat sangat khawatir dan menanyakan keadaan Anandhi. Anandhi hanya menangis, Shiv mendekati Anandhi dan memeluknya. Dan memegang tangannya agar Anandhi tenang. Shiv bingung dan terus bertanya apa respon yang diberikan Jugdish hingga membuat Anandhi begitu.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi berikutnya Anandhi mengatakan pada Shiv jika dirinya masih mempunyai tempat dihati Jugdish. Shiv shock. Anandhi menceritakan jika Jugdish masih ingat semua kenangannya dengan Anandhi dan belum rela.

Jugdish meminta Anandhi untuk tidak menyuruhnya menikah lagi. Shiv tegang mendengarkan Anandhi, Shiv ingat waktu Jugdish meminta Shiv untuk membatalkan pernikahannya dengan Anandhi.

Shiv terus mengingat perkataan Jugdish, namun waktu itu ia menolak karena Shiv sendiri sayang terhadap Anandhi dan ia membutuhkannya. Shiv menjadi khawatir bahwa semua yang dikatakan Jugdish dulu sekarang masih berlaku, meski kini dirinya sudah menikah dengan Anandhi.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi selanjutnya Shiv merasa dirinya salah dalam ini, Namun Anandhi meminta Shiv untuk adil dengan semuanya dan ia tidak mau mendengar kata yang tak patut diucapkan. Shiv juga mencoba menenangkan Anandhi dengan semua perkataan Jugdish.

Shiv berhasil membuat Anandhi tersenyum kembali. Sementara itu, di Istana Singh, Sumitra sedang bermain Dengan Manu dikamar. Nenek mengatakan jika akan pergi kerumah Anandhi.Sumitra mengatakan jika mungkin Anandhi suruh membawa kerumah.

Sumitra terkejut ketika melihat Manu bermain dnegan boneka kesayangan Anandhi. Manu merusaknya, secara spontan Sumitra membentak dan Manu ketakutan. Nenek mencoba menenangkan Sumitra untuk tidak mengenang masa lalu.

Sinopsis Anandhi
Copyright©instagram

Sinopsis Anandhi Kalyani meninggalkan Sumitra, Sumitra mengambil boneka itu lagi dan memeluknya. Dikantor Kolektor di Jaitsar, Shiv terlihat sedang bekerja. Ia melihat Nenek datang, dengan senang hati Shv menyambut dan memberikan Minum sipersilahkan untuk duduk.

Shiv bertanya pada Nenek apa tujuannya kekantor Shiv. Nenek ingin menanyakan tentang Jugdish dan mengatakan jika Anandhi bisa meminta pada Jugdish sekali saja, dan ia yakin hanya Anandhi yang bisa melakukan ini pada Jugdish.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Sinopsis Anandhi – Tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi Episode 361 Hari Ini: Jagdish Bentak Sanchi, Anandhi Bujuk Jagdish Agar Bersedia Menikah Lagi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY