Begini Reaksi Raisa Ketika Hamish Daud Pamer Kemesraan dengan Maudy Ayunda!

0
857
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raisa
Copyright©Twitter/@raisa6690

Begini Reaksi Raisa Ketika Hamish Daud Pamer Kemesraan dengan Maudy Ayunda!

Lensaremaja.com – Maudy Ayunda, aktris cantik ini menjadi lawan main dari Hamish Daud dalam film layar lebar terbarunya yang berjudul Trinity: The Nekad Traveler. Dalam fiolm terbarunya ini, Hamish Daud berperan sebagai pemeran utama laki-laki yakni Paul, sementara Maudy Ayunda memerankan karakter Trinity.

Memang saat ini sudah bukan rahasia lagi ya jika Hamish Daud dan Raisa sedang menjalin hubungan dekat. Nah dengan melihat kebersamaan dari Hamish Daud bersama Maudy Ayunda dalam film tersebut, apakah membuat Raisa jadi cemburu ?

Saat dibeberkan pertanyaan tersebut, Maudy Ayunda pun menjawabnya dengan sangat santai. Dia menilai jika Hamish Daud adalah seseorang yang profesional dalam bekerja, jadi mereka berdua nyantai pada saat syuting film, dan jika mereka sedang berdua itu pun yang dibahas juga masalah film terbarunya ini.

Copyright©instagram/@raisahamish

Maudy Ayunda pun juga mengatakan jika dirinya sama sekali tidak mempedulikan tentang hubungan Hamish Daud bersama dengan Raisa. Maudy profesional saja lebih mementingkan syuting film terbarunya itu dibandingkan tentang kecemburuan Raisa kepada dirinya saat berakting dengan Hamish.

Senada dengan Maudy Ayunda, Hamish Daud pun menanggapi jika dirinya sama sekali tak menyangka bisa syuting bareng Maudy, pasalnya dia kan memang sudah syuting film sebelumnya. Bahkan Hamish pun mengakui, jika dirinya sering chating denga Maudy untuk membahas masalah film tersebut serta membangun chemistry.

Saat Hamish Daud dan Maudy Ayunda diwawancarai media terkait film Trinity: The Nekad Traveler itu, Raisa memang tak berada di dekat Hamish, ia melihat Hamish dari kejauhan. Ketika itu, Raisa nampak salah tingkah dengan sikapnya sendiri, entah ada apa dengan Raisa.

Melihat hal itu, banyak para awak media menyangka apakah Raisa cemburu melihat kedekatan Hamish Daud dengan Maudy Ayunda ini ?

 

Baca juga : Pamer Foto Rayakan Ulang Tahun Hamish Daud, Cincin di Jari Manis Raisa Bikin Gagal Fokus!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here