Unggah Foto Wajah Buruk Orang Ketiga, Nikita Mirzani Sindir Ayu Ting Ting Lagi!

0
1442
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Nikita Mirzani1,
Copyright©SlideGossip

Unggah Foto Wajah Buruk Orang Ketiga, Nikita Mirzani Sindir Ayu Ting Ting Lagi!

Lensaremaja.com – Kabar tentang Ayu Ting Ting yang menjadi orang ketiga di rumah tangga Raffi Ahmad ini nampaknya tengah menjadi perbincangan publik. Sebelumny, hubungan terlarang yang mereka jalani ini memang sempat berhembus kencang setelah muncul kabar jika Raffi dan ayu ini menghabiskan waktu bersama di sebuah hotel di Kawasan jakarta.

Namun tak hanya itu saja, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pun juga sempat di kabarkan pergi ke Amsterdam bersama – sama. Kabar tersebut pun kemudian seperti di benarkan oleh rekan sesama artis yang bernama Jessica Iskandar.

Namun saat membalas komentar salah satu netizen, Jessica Iskandar ini seperti membenarkan adanya perselingkuhan diantara Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini. Komentar Jessica Iskandar ini kemudian membuat para netizen heboh.

Netizen pun semakin menyudutkan posisi Ayu Ting Ting. Baru – baru ini juga muncul unggahan Nikita Mirzani tentang orang ketiga. Dalam unggahan Nikita ini pun memperlihatkan ilustrasi orang ketiga. Dimana ada dua orang pasangan sedang berpelukan mesra, sedangkan ada wanita lain yang terlihat begitu tak menyukai kemesraan pasangan tersebut.

Nikita Mirzani1
Copyright©Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Di akun Instagram miliknya tersebut, Nikita Mirzani ini pun menuliskan keterangan foto, Eeeiiit ga boyeh cembelut. Harus senyum – Sering terjadi di kota2 besar, lingkungan sekitar, antar kota, antar kecamatan, Jkt – depok-bogor-cimahi-ciamplas-citerep dll. Bahkan antar teman LOL.

Melihat Unggahan dari Nikita Mirzani ini pun, komentar dari para netizen pun langsung ramai berdatangan. @henyseptian26, “Beberkan sgera ka niky,biar makin greget2 gimana gtu (emoji).”

@syifarossa, “Lanjutkan kak bongkar aja buktinya,, kesian gigi, itu istri sabarnya kurang apa lagi. Sapa tau japok bs berenti glendot2 laki org lg..”

@hotmommy_update, “Gilaaaakkk!!! Keren banget mimi captionnya, youngmiiinn sukaaaa bangeeettt . memang beberapa waktu ini Nikita Mirzani di kabarkan telah di hujat oleh para fans Ayu Ting Ting karena menyindir pedangdut yang melantunkan Lagu Sambalado tersebut.

Baca juga :

Nikita Mirzani Ancam Beberkan Bukti Perselingkuhan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad, Netizen Prihatin Nasib Nagita Slavina!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY