Poster Sinetron SinemArt ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ SCTV Beredar, Netizen Malas Nonton?

0
5241
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tuhan Beri Kami Cinta
Copyright©Instagram/@ tuhanberikamicintaofc

Poster Sinetron SinemArt ‘Tuhan Beri Kami Cinta’ SCTV Beredar, Netizen Malas Nonton?

Lensaremaja.com – Kabar pindahnya rumah produksi SinemArt dari Stasiun televisi RCTI ke Stasiun SCTV ini sedang menjadi sorotan para publik. Sehubungan dengan kabar tersebut, sejumlah sinetron baru pun sudah disiapkan oleh SinemArt untuk di tayangkan di SCTV nantinya.

Salah satu yang santer di bahas banyak publik adalah sinetron yang berjudul Tuhan Beri Kami Cinta. Sinetron terbaru SinemArt ini pun menjadi perhatian para netizen karena di ketahui sinetron ini bakalan di mainkan oleh bintang – bintang ternama SinemArt.

Sebut saja Dude Herlino, Ammar Zoni, Dylan CArr hingga Cemal Faruk. Kabar ini pun sepertinya bukan isapan jempol saja. Namun baru – baru ini, poster Sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini pun sudah mulai beredar di akun Instagram.

Salah satunya di bagikan oleh akun fanbase tuhanberikamicintaofc tersebut. Terlihat banyak aktor SinemArt terpajang dalam poster sinetron terbaru SinemArt tersebut. Mereka pun kompak dengan menggunakan pakaian yang berwarna putih semua.

Tuhan Beri Kami Cinta,
Copyright©Instagram/@ tuhanberikamicintaofc

Akun fanbase sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini menuliskan dalam keterangan foto yang di unggahnya tersebut dengan, SEGERA di SCTV. Melihat unggahan tersebut, sejumlah netter pun mulai heboh membahas seputar pemain sinetron Tuhan Beri Kami Cinta ini dan juga perpindahan SinemArt ke SCTV tersebut.

Nampaknya sejumlah netter pun masih belum tahu jika SinemArt ini akan segera pindah ke SCTV setelah bernaung di Stasiun televisi RCTI. “Lah sinema art pndah SCTV?” tanya pemilik akun resq***. “Loh kok di sctv?? Bknnya sinemart kerja samannya ama rcti?” seru yang lain nampak bingung. “Masi belum ngerti. Kebanyakan pemain TV sebelah yg main film motor,” sambung lainnya.

Namun sementara itu netter lain pun sepertinya menyayangkan Keputusan SinemArt yang pindah ke SCTV tersebut. Para netter pun juga memberikan beragam komentarnya tentang perpindahan SinemArt ke SCTV tersebut.

“Anak rcti pada pinda ke sctv gak asik cuy,” celetuk pemilik akun ***iwahyu***. “Gmna sma artis yg udh lma di sctv ya??? Yg dri sinemart aj artis.y bnyk bngttt…. Syng bngt pdhal sinetron yg di rcti hrus tmat smua ap lgi tbnh yg udh ribuan episode.y udh klop bngt nama sinemart di rcti skrg udh disctv tpi sukses lh buat semua.y smga sinetron.y sukses juga,” seru lainnya.

Baca juga :

Ikut SinemArt, Natasha Wilona Juga Bakal Pindah ke Sinetron Baru di SCTV!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY