Jessica Iskandar Pamer Foto Liburan ke Eropa dengan Semua Anggota Pesbukers, Sindir Ayu Ting Ting?

0
1446
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Jessica Iskandar
[email protected]

Jessica Iskandar Pamer Foto Liburan ke Eropa dengan Semua Anggota Pesbukers, Sindir Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.comJessica Iskandar saat ini sedang berlibur bersama dengan buah hatinya yang bernama El Barack dan kakanya yang bernama Erick Iskandar ini ke Benua Eropa. Di benua Eropa ini Jessica pun bertemu dengan Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah yang juga membawa buah hatinya dan adiknya.

Mereka pun bahkan menghabiskan akhir tahun dan menyambut tahun baru 2017 ini di bawah menara Eiffel. Artis lainnya pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini pun juga berlibur ke London dan mengunjungi tempa gigi kuliah di London dulu bersama dengan Rafathar juga.

Setelah London negara Eropa lain yang menjadi sahabat Jessica Iskandar dengan Nagita Slavina dan juga Rafahar ini adalah Paris, Perancis. Namun berbeda dengan ketiga artis ini, pedangdut cantik yang bernama Ayu Ting Ting ini memilih untuk Umrah dengan keluarganya.

Keempat artis ini adalah anggota acara televisi ANTV Pesbukers yang sebelumnya banyak di kritik karena disindir mempertontonkan guyonan yang tak mendidik tersebut. Nak ketika liburan ini, Jessica Iskandar ini pun juga mengunggah foto keempat personil Pesbukers yang sedang berlibur tersebut.

Jessica Iskandar,
[email protected]

Dalam Unggahan kolase foto keempat artis ini pun Jessica Iskandar memberikan caption dalam fotonya, Pesbukers goes to Europe @inijedar. Entah bermaksud menyindir atau tidak. Karena saat di lihat dari keempat foto yang di unggah oleh Jessica Iskandar ini hanya Ayu Ting Ting yang tak berada di Eropa, namun Umrah di Arab Saudi.

Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online, Arab Saudi secara resmi di kenal sebagai Kerajaan Arab Saudi atau Kingdom of Saudi Arabia (KSA) adalah sebuah negara Arab di Asia Barat. Mencakup hampir keseluruhan wilayah Semenanjung Arabia dengan luas wilayah sekitar 2,150,000 km2 (830,000 sq mi).

Arab Saudiini sevara geografis merupakan negara terbesar ke lima di Asia dan kedua terbesar di Dunia Arab setelah Aljazair. Netizen pun ikut berkomentar. Akun frzz_k menuliskan, “Ini sarkas?”. Akun yosan.sad berkomentar, “@ayutingting92 perasaan ke timur tengah dah.” Hal serupa dituliskan akun fabellaamhrn, “Mekah kan bukan Europe tapi asia.”

Baca juga :

Ketika Putri Ayu Ting Ting Kalahkan Putra Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY