Sinopsis Geet Hari Ini Episode 41 Sabtu 25 Februari 2017: Naintara Tak Memberitahu Geet Ruangan Maan, Geet Pesimis

0
103313
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 41 Sabtu 25 Februari 2017: Naintara Tak Memberitahu Geet Ruangan Maan, Geet Pesimis

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, saat Geet berada di rumah sakit Geet bertanya apakah tiu Maan. Maan sedang berada di tandu dan akan dibawa ke ruang UGD. Geet bergegas pergi untuk melakukan tes DNA. Akan tetapi dokter mengatakan bahwa jika dilakukan tes DNA tak akan baik untuk anaknya.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Akhirnya Geet mengurungkan niatnya tersebut. disisi lain, nenek menanyakan bagaimana keadaan Maan. Dokter mengatakan bahwa luka Maan cukup serius tapi nenek tak perlu khawatir. Nenek ingin melihat Maan. Dokter mengizinkan mereka untuk melihat Maan dari luar, Dev juga mendampingi nenek.

Sinopsis Geet, Geet bertemu dengan Naintara. Kemudian Geet bercerita pada Naintara tentang kisah seekor gajah dan semut. Mendengar Geet bercerita, Naintara mengangkat tangan untuk berkata cukup pada Geet, Geet nampak melihat kalung suci Maan di tangan Naintara.

Mereka berdebat, Naintara pun pergi. Geet mengingat apa yang telah dikatakan oleh Naintara bahwa Maan tak ingin lagi melihat wajahnya. Geet melihat kalung suci yang telah dia berikan pada Maan dan dirinya teringat perkataan Maan bahwa kalung tersebut yang mengikat hidup Geet dan Maan.

Sinopsis Geet, di rumah sakit, Geet bertemu dengan orang asing yang bersama dengan 2 anak kecil. Orang tersebut menitipkan 2 anak itu pada Geet. Geet pun menjaga mereka. Geet mngintip ruangan dokter lalu dia bertanya pada dokter siapa nama paman yang telah menitipkan 2 anaknya, nama paman itu ternyata adalah Yash Malhotra. Dokter mengatakan pada Geet bahwa Yash meminta Geet untuk mengurus 2 anak tersebut.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Anak-anak tersebut lari kesana kemari, da berakhir di ruangan Maan. Geet tak melihat Maan. Anak-anak tersebut keluar dan Geet mengikuti mereka. Anak-anak itu membawa Geet ke diskotik. Petugas keamanan tak mengizinkan. Di rumah sakit, maan mengingat sosok Geet dan dia memanggil Geet.  Geet pun juga nampak merasakannya.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Dev memasuki ruangan Maan, dan nampak Naintara duduk di kursi Maan. Mereka pun berdebat. Dev akan pergi, tapi Naintara menhentikannya dan menawarkan diri untuk menemani. Dev pergi ke rumah sakit. Sebelum Maan tidur, Maan menanyakan keberadaan Geet.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Dev mencari Geet. Geet bertemu Meera di rumah sakit. Meera berkata pada Dev bahwa dia sudah memberi  tahu Geet. Dev mengucapkan terimakasih. Geet menanyakan pada Naintara dimana ruangan kamar Maan. Tapi Naintara tak memberi tahunya.

Geet masuk ruangan yang salah. Yash menggoda Geet. Geet pun memohon agar dia mengetahui dimana Maan. Dev marah pada Naintara yang tak memberitahu Geet keberadaan Maan. Maan berusaha bangkit dari tempat tidur, dan melepas semua alat-alat rumah sakit.

Geet dan Maan maih saling mencari. Geet pesimis. Nampak Geet terlihat dijalan lain. geet berbalik untuk melihat Maan. Mereka pun saling berpandangan dengan air mata yang bersinar di mata mereka.

lalu apa yang akan terjadi selanjutnya ? Ikuti terus Sinopsis Geet

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 39 Kamis 23 Februari 2017: Akhirnya Geet Jebloskan Dev dan Naintara ke Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY