Sinopsis Geet Hari Ini Episode 39 Kamis 23 Februari 2017: Akhirnya Geet Jebloskan Dev dan Naintara ke Penjara!

0
40572
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet Hari Ini Episode 39 Kamis 23 Februari 2017: Akhirnya Geet Jebloskan Dev dan Naintara ke Penjara!

lensaremaja.com bintangSinopsis Geet, semua ini bearwal dari naintara yang terus menghasut nenek, dan dia juga mencegah Dev untuk mengakui kejahatan yang telah dia lakukan pada keluarga. Akan tetapi, dirinya nampak kaget karena Meera telah mengetahui segalanya.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Meera mengetahui semua tentang Geet. Saat itu, Geet bingung untuk memberikan penjelasan pada Maan. Dev meminta agar Meera mengatakan semua kebenaran pada Maan sebelum Geet bertemu dengan dia.

Sinopsis Geet,Dev juga akan menyerahkan diri pada polisi. Naintara mencoba untuk menemui Maan sebelum Geet ataupun Dev bertemu dengan Maan. Dev ingin agar Naintara menjauhi Geet dan juga Maan. Para Staf yang berada di kantor bertanya pada Geet mengenai kehamilannya.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Geet membawa seluruh staf kantor kehadapan naintara dan juga Dev, Geet membuat mereka mengungkapkan semua kebenaran. Disisi lain, lift yang dinaiki Maan terjatuh. Mungkinkah Maan akan selamat ?

Geet akan menjebloskan Naintara dan Dev ke penjara. Akan tetapi, polisi menolak perkara Geet tersebut dan memberikan saran pada Geet untuk melakukan tes DNA. Geet pun pergi ke rumah sakit untuk segera melakukan tes DNA.

Sinopsis Geet
Copyright©HotStar

Sinopsis Geet, Orang asing telah meminta Geet menjadi pengasuh untuk keponakannya saat melihat sikapnya pada mereka. dokter berkata pada Geet jika dilakukan tes DNA tak akan baik untuk janinnya, Geet akhirnya membatalkannya. Geet bertemu Naintara, Naintara meminta supaya Geet kembali ke Hoshiyarpur.

Orang asing tadi pergi meninggalkan anaknya. Anak-anak itu berlari ke arah kamar. Geet mengikuti mereka dan ternyata Geet menuju ruangan Maan, akan tetapi Geet tak menyadarinya. Maan bangun dan memanggil Geet. Dev pun mencari Geet saat Maan hendak memanggilnya.

Sinopsis Geet, Geet mencari suara Maan tapi dia tak menemukannya. Dia melihat jika dia telah kehilangan Tabeeznya dan dia kembali ke rumah sakit. Di sana Geet bertemu Meera. Maan telah pindah ruangan sebelum Geet bisa menemukannya. Dia juga mendengar Maan memanggil namanya.

Lalu apa yang akan terjadi selanjutnya pada Geet ? ikuti terus Sinopsis Geet sampai tamat.

Baca Juga Sinopsis Geet Hari Ini Episode 40 Jumat 24 Februari 2017: Naintara Coba Pengaruhi Pikiran Nenek, Kebenaran Tentang Dev Terungkap Di Depan Seluruh Staf Kantor

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY